Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Talkshow Sehat Peduli Kanker Payudara Bersama Vemale

Bulan Oktober memang identik dengan logo pita berwarna pink yang menandakan kepedulian terhadap kanker payudara. Memang bulan Oktober dinobatkan sebagai bulan peduli kanker payudara. Tetapi, hanya karena bulan tersebut sudah berakhir, tidak berarti Anda harus berhenti untuk peduli pada kanker payudara. Karena meskipun sudah bulan November atau Desember nanti, kanker payudara tidak memandang bulan untuk bisa menyerang setiap perempuan. Bahkan, keterangan yang menyatakan bahwa perempuan yang pernah hamil dan menyusui memiliki risiko yang lebih kecil dari ancaman penyakit mematikan ini juga tidak menjamin kenyataan yang ada. Karena faktanya, 2 penyakit dan menjadi musuh terbesar kaum hawa adalah kanker payudara dan kanker serviks.

Oleh karena itu, hal yang harus dilakukan oleh Ladies semua adalah tentu saja mengetahui lebih banyak tentang penyakit ini. Meskipun ada banyak penjelasan tentang kanker payudara di internet, tetapi ada baiknya jika Ladies berkonsultasi langsung dengan dokter spesial. Nah, buat Ladies yang memiliki kepedulian besar terhadap kesehatan perempuan khususnya seputar kanker payudara. Vemale mengajak Anda untuk peduli bersama dan meluangkan waktu agar bisa mengetahui lebih banyak tentang penyakit ini, cara pencegahan, gejala dan cara mengobati langsung bersama dokter spesial. Bekerjasama dengan klinik kesehatan seksual dan reproduksi Angsamerah dan produk kecantikan Sampar, Vemale mempersembahkan talkshow peduli kanker payudara dengan tema “Beautiful Life Without Breast Cancer”.

Mari tanya jawab dan mendengarkan langsung informasi seputar kanker payudara bersama dokter dari klinik Angsamerah. Catat tanggal dan jamnya Ladies :

Hari & tanggal : Sabtu, 14 Desember 2013

Waktu : Open registrasi pukul 13.00 WIB (1 Siang)

Tempat : Angsamerah Klinik, Graha Media Building lt. 2, Jl. Blora No. 8-10

Menteng Jakarta Pusat

Biaya : Rp 50.000,- Per-orang (sudah termasuk makan siang)

Dresscode : Be ready be RED!

Syarat Pendaftaran :

1. Follow dan mention ke @VemaleDotCom dan @Angsamerah jika Anda berminat mengikuti talkshow ini

2. Like Fanpages Sampar Indonesia

3. Transfer biaya pendaftaran Rp 50.000,- ke BCA 474-101-6049 a/n Citra Natasya KCP BINTARO SEKTOR 3

4. Kirim sms konfirmasi ke 081-616-72226 dengan format : Healthy Talk + Nama peserta + Nama & No. rekening

5. Kirim email data diri ke tim support Vemale.com di support@kapanlagi.net dengan subject Healthy Talk

Hanya terbuka untuk 20 orang peserta Ladies, mau laki-laki ataupun perempuan, talkshow ini terbuka bagi Anda yang peduli kesehatan. Akan dipilih juga peserta dengan dress code, pertanyaan dan live tweet terbaik untuk mendapatkan hadiah menarik dari Sampar. Jadi mari daftarkan diri Anda segera Ladies, dan jadilah perempuan Indonesia yang cantik dan peduli kesehatan!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading