Sukses

Lifestyle

'Kreatif dengan Panganmu' Tampil di Layar TV

Sudah familiar dengan fitur Video Resep di Vemale.com? Fitur ini memang didukung penuh oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dengan menyajikan berbagai olahan pangan yang tentu cocok sekali menjadi pilihan alternatif Anda. Apalagi, makanan yang disajikan juga bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin membuat makanan selain nasi. Mulai dari lauk pauk hingga cake disajikan di sana.

Tahu nggak sih, 'Kreatif dengan Panganmu' tampil di beberapa segmen acara TV di beberapa TV di Indonesia lho. Acaranya menampilkan kiprah para chef memanfaatkan bahan pangan non-beras secara kreatif dan serta bincang gizi yang menginspirasi masyarakat untuk melakukan perubahan pola konsumsi. Saksikan tayangannya sepanjang bulan November ini. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkannya.

Di mana saja sih 'Kreatif Dengan panganmu' ini tampil? 

  •  TVRI

Stasiun televisi dengan jangkauan audience yang luas dan nasional ini turut menayangkan program “Kreatif dengan Panganmu” selama bulan November 2013. Talkshow casual plus ide resep dari dr. Peni Hedi, MKM, mengajak pemirsa untuk menyadari pentingnya mengenal bahan makanan pokok selain nasi. Kreasi resep yang dapat diakses dari Vemale ini adalah Dadar Ubi (Pancake Ubi) dan Lontong Ubi Tuyuhan.

  •  Warna Trans7

Pada episode yang rencanaya akan tayang pada tanggal 21 November 2013, akan menampilkan liputan pada sosok Chef Ari Galih yang secara aktif mempromosikan makanan sehat bagi keluarganya, terutama anak-anaknya. Ari memberikan contoh kreasi non-beras, yang sehat sekaligus lezat serta memberi inspirasi cara orang tua menyajikan makanan pokok selain nasi, agar menarik dan memenuhi kebutuhan anak.

Chef Ari Galih - Warna di Trans7

Segmen bincang gizi bersama dr. Peni Hedi, juga seru! Dr. Peni menjelaskan tentang kandungan gizi pada ubi, singkong, dan umbi-umbian yang tidak beda dari nasi namun indeks glikemiknya rendah. Plus tips menakar ukuran mengkonsumsi pengganti nasi agar memenuhi kebutuhan kalori dalam sehari.

Segmen “Dapur Warna” menampilkan Chef Aiko dengan cara membuat “Lontong Ubi Sayur” yang merupakan inovasi dari resep “Kreatif dengan Panganmu” yang ada di sini  Tentu acara ini tak boleh dilewatkan. Ingat untuk cek jadwal tayangnya, ya!

  • Ala Chef Trans TV

Episode yang menampilkan resep dari “Kreatif dengan Panganmu” ini membuat Chef Priscilia mengajak pemirsa memasak di Taman Bunga, TMII dengan resep Cake Labu Kuning dan Dadar Singkong Kari Kambing. Tentu kreativitas Chef Priscilia dikerahkan di sini sehingga resep ini menjadi inspirasi untuk membuat resep tersebut diimprovisasi jadi resep “Ala Chef”. Tak lupa ada bincang gizi bersama dr. Peni Hedi, MKM juga tentang gizi makanan pengganti nasi. Bagaimana kreativitas kuliner Chef Priscilia dengan bahan makanan non-beras? Saksikan tayangannya di TransTV pada tanggal 24 November 2013.

  • Seleb @ Seleb ANTV

Seleb @ Seleb di ANTV

Siapa bilang diet untuk menguruskan badan rasanya tidak enak?! Saksikan bagaimana ibu baru, Thalita Latief, yang sedang happy membesarkan Rafelo sambil aktif bekerja, mengikuti saran sang Mama untuk makan sehat nan lezat. Ikuti segmen ini di acara Seleb @ Seleb ANTV pada 28 November 2013.

  • 8 Eleven Show

Acara yang tayang live ini akan menampilkan dr. Peni Hedi, sebagai narasumber yang akan menyampaikan tentang kreativitas pangan yang manfaatnya tak hanya baik untuk kesehatan melainkan menginspirasi. Saksikan talkshow live pada tanggal 20 November 2013.

Nah, pastikan Anda menandai kalender Anda untuk melihat bagaimana 'Kreatif dengan Panganmu' tampil di layar televisi Anda. Atau kunjungi saja 'Kreatif dengan Panganmu' di Vemale.com.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading