Sukses

Lifestyle

Ini Dia Penampakan Para Putri Disney Yang Berjanggut

Apa yang ada di pikiran Anda ketika melihat sosok putri dalam dunia kartun dan animasi Disney? Benar, pasti beberapa putri Disney selalu identik dengan keanggunan, kecantikan dan juga identik sebagai sosok yang sangat ramah dan baik hati. Disney memang patut diacungi jempol akibat banyak karya dan karakter mereka yang sedikit banyak mampu menginspirasi berbagai masyarakat di belahan dunia.

But ladies, pernah terpikir tidak bagaimana jika karakter Disney yang cenderung cantik dan anggun berubah menjadi sosok yang sangar dan juga gagah? Nah seperti yang dilansir incrediblethings.com, beberapa putri Disney nampak dijahili oleh salah seorang wanita yang berkecimpung di dunia seni dan desain.

Brittany High telah melaporkan bahwa seseorang telah menciptakan karakter Disney secara baru dan berbeda. Yups! Para putri Disney ini harus rela terlihat jantan akibat janggut yang mereka miliki. Dan inilah hasilnya jika beberapa putri Disney memiliki janggut bak pria jantan. Hihihi, lucu yah.

(vem/oem)

Putri Duyung Berjanggut

Aduh-aduh ada-ada saja yah foto ini. Lihat ladies, beginilah pose Ariel ketika sedang berada pada bebatuan dan nampak gembira. Pose ini sesungguhnya merupakan adegan nyata yang terdapat dalam film berjudul The Little Mermaid oleh Disney loh. Namun jika dilihat lagi, ada sesuatu yang sangat mengganjal yah.

Tentu saja, Ariel yang biasanya terlihat sangat cantik dan anggun kini malah nampak berjanggut. Masih dengan pose dan pakaian yang sama, Ariel sang putri duyung jadi terkesan lebih aneh sekaligus lucu yah ladies. But, eum janggut di dagunya nampaknya tak menghilangkan kesan seksi dan cantik Ariel si duyung yah.

Aurora Berjanggut

Nah kini giliran putri cantik Aurora yang turut menjadi bahan percobaan sebagai salah satu dari banyak putri Disney yang berjanggut. Aurora adalah karakter yang sangat terkenal dengan kisahnya sebagai gadis yang tertidur akibat kutukan dari sang penyihir. Nah dalam satu adegan, nampaklah di mana Aurora sedang menjelajahi hutan karena rasa ingin tahunya mengenai dunia luar yang belum pernah ia datangi.

Di sinilah adegan yang semulanya terlihat sangat anggun lantas berubah menjadi gambar yang aneh dan juga unik. Saat hendak menyapa para burung yang bertenggger di pepohonan inilah wajah Aurora tampak ganjil. Ia terlihat gagah sekaligus anggun dengan gaun cantik namun ditambahi janggut di dagunya. Bagaimana ladies, masih cantikkah Aurora?

Beauty And The Beast?

Ladies, masih ingat tidak dengan kisah gadis cantik yang harus berteman dengan seorang monster akibat ayahnya yang mencuri bunga mawar di rumah sang monster? Yah kisah si cantik dan si buruk rupa pun merupakan salah satu dongeng yang juga sangat digemari oleh setiap orang di penjuru dunia.

Namun Belle yang cantik harus berubah menjadi sosok yang gagah dengan janggut yang ada di dagunya. Padahal kala itu dirinya sedang menggunakan gaun cantik nan rupawan loh. Dan ladies, lihatlah wajah Beast yang terlihat nampak sangat terkejut dengan penampilan Belle yang berjanggut. Wah jadi sedikit mirip dengan Beast yah!

Alice Kecil Berjanggut

Apa yang lebih baik dari dunia Alice in the wonderland? Bersama Alice, kita akan dibawa ke alam yang penuh dengan kejutan dan juga keajaiban. Di sana hal-hal yang tak pernah kita temui di dunia nyata terangkum dengan sangat menarik dan juga menakjubkan. Alice sendiri adalah gadis kecil yang merupakan tokoh utama dalam petualangan ini.

Tapi ladies, lihatlah betapa Alice yang masih kecil berubah seketika menjadi sosok yang gagah dan juga aneh. Dan lihat juga Alice nampak terkejut sekaligus takjub dengan janggut baru yang ia miliki. Aduh-aduh masih kecil kok sudah punya janggut yah?

Cinderella Berjanggut Dan Berkumis

Nah untuk karakter yang satu ini pasti sudah tak asing lagi di telinga semua orang di setiap lapisan dunia. Yup, Cinderella merupakan gadis malang yang hidupnya harus merana akibat siksaan dari sang ibu tiri. Cinderella merupakan gadis cantik namun dengan pakaian compang camping yang tak layak.

Namun dengan bantuan ibu peri, Cinderella mampu menjadi sosok yang anggun dan juga cantik dengan gaun yang ia kenakan. But ladies, apakah ibu peri baru saja melakukan kesalahan sihir dengan memberikan kumis dan juga janggut pada wajah Cinderella? Tapi nampaknya sang ibu peri merasa wajah Cinderella terlihat sangat konyol jika dilihat dari senyum aneh sang ibu peri.

Aduh lucu sekali yah wajah para putri Disney jika memiliki janggut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading