Sukses

Lifestyle

Unik! Pria Ini Menggunakan Kostum 5 Putri Dan Pangeran Disney

Dewasa kini banyak sekali orang yang melakukan hal aneh dan tak biasa. Namun ada kalanya hal-hal tersebut justru mendapat perhatian lebih dari publik. Yah, berbagai hal unik yang mereka lakukan justru dapat dikatakan sebagai sesuatu yang kreatif dan lucu.

Seperti yang dilakukan oleh pria unik beberapa saat lalu. Adalah Richard Schaefer, seorang murid dari sebuah institusi fashion dan desain yang telah membuat sebuah gebrakan baru dalam berbusana. Ia melakukan hal yang tak pernah dilakukan oleh banyak orang sebelumnya yakni dalam berbusana putri dan juga pangeran Disney.

Seperti yang dilansir incrediblethings.com, pria ini menunjukkan dua foto yang bertajuk transformasi berbusana ala pasangan Disney yang sangat unik sekali. Ia nampak kreatif dan maksimal dalam peragaan busana yang ia lakukan dan abadikan dalam bentuk foto. Nah penasaran kan seperti apa sih aksi kreatif Richard dalam mengenakan pakaian putri sekaligus pangeran Disney? Check it out!

(vem/oem)

Cinderella Man

Nah ini dia, salah satu tokoh paling fenomenal yang dimiliki oleh Disney. Yups, kisah seorang gadis cantik yang harus mengalami kehidupan yang sangat miris akibat ibu tiri dan juga kedua kakak tirinya. Adalah Cinderella, sosok yang juga sering dikatakan sebagai upik abu yang harus bekerja di dalam rumahnya sendiri.

Kali ini Richard berusaha untuk mengenakan kostum Cinderella dan lengkap juga dengan tokoh pangeran yang menikahi Cinderella di akhir cerita. Richard tampak cantik tatkala mengenakan gaun Cinderella. Namun di sisi lain ia juga nampak sangat gagah dan tampan dengan kostum sang pangeran.

Ariel Dan Pangeran

Masih ingat dengan kisah Ariel si putri duyung yang berharap dapat mengubah dirinya menjadi manusia? Ariel adalah seorang gadis duyung yang lantas merasakan jatuh cinta dengan pangeran tampan yang merupakan seorang manusia. Namun tenang saja, di akhir cerita pun, Ariel dan sang pangeran, Eric dapat dipersatukan oleh kekuatan cinta mereka.

Dan lagi-lagi Richard tak ingin ketinggalan untuk menjajal kostum kedua pasangan beda jenis ini secara bersamaan. Dapat Anda lihat, Richard tampil sangat maksimal dengan menggunakan bra, pita rambut dan juga wig sebagai aksesoris utamanya. Di sisi lain Richard juga tak lupa untuk mengenakan kostum Eric sehari-hari yang membuatnya terlihat tampan.

Aurora Dan Phillip

Putri yang menghabiskan masa mudanya dengan tertidur ini merupakan salah satu kisah Disney yang tak kala populer. Aurora merupakan putri kerajaan yang harus berurusan dengan kutukan sang penyihir yang merasa iri dan dengki oleh dirinya. Alhasil di saat masa suram kerajaan yang telah tersihir, seorang pangeran tampan pun berhasil membangunkan Aurora dengan perasaan cinta yang ia rasakan pada gadis cantik tersebut.

Dalam beberapa foto yang telah diabadikan, Richard nampak tak meninggalkan kostum Aurora dalam Sleeping Beauty untuk dikenakan dan dipublikasikan. Richard terlihat sangat cantik dan anggun dengan balutan gaun berwarna merah muda yang dilengkapi dengan mahkota. Sementara ia pun berhasil memperagakan gaya berkostum ala pangeran Disney dalam kisah Aurora tersebut.

Snow White Dan Pangeran Tampan

Tak jauh berbeda dengan aurora, Snow White merupakan kisah seorang gadis yang juga harus tertidur akibat apel beracun yang ia makan. Kisah pertemuan Snow White dengan sang pangeran pun juga memiliki banyak persamaan dengan The Sleeping Beauty, Aurora. Sang pangeran yang merasa jatuh hati dengan kecantikan Snow White lantas memberikan ciuman yang pada akhirnya dapat membangunkan Snow White.

Dan di sini, Richard pun tak segan untuk mencoba melakukan percobaan dengan menggunakan kostum rancangannya sendiri dan berdandan ala Snow White. Richard nampak sangat totalitas dan maksimal untuk menirukan gaya khas putri Snow White dengan rambut pendek dan hitam. Di samping itu, Richard juga nampak berhasil dalam mengkreasikan kostum sang pangeran yang berhasil membuat Snow White terbangun dari tidurnya.

Beauty And The Beast

Nah ini nih yang nampaknya sangat menunjukkan totalitas Richard dalam memperagakan kostum putri dan pangeran Disney.
Kali ini Richard berkutat dengan Belle sang putri baik hati yang cantik dan juga anggun. Singkat cerita nih ya, Belle merupakan anak dari seorang bapak yang harus menghabiskan waktunya bersama monster buruk rupa akibat bapaknya.

Nah di sinilah Richard nampak mengenakan kostum Belle yang identik berwarna kuning dan dilengkapi dengan wig rambut yang terikat bak Belle sungguhan. Namun yang tak kalah menarik adalah dandanan Richard yang berhasil membuatnya terlihat seperti monster dalam cerita Beauty And The Beast tersebut.

Aduh-aduh Richard nampak cantik sekaligus tampan yah dengan kedua kostum tersebut, lantas ladies paling suka yang mana nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading