Sukses

Lifestyle

Komik Lucu Istri Menyambut Suaminya Yang Pulang Dari Opname

Siapapun yang pernah merasakan diopname, mungkin paham betul rasa kurang nyaman di rumah sakit. Ya, berada dalam keadaan sakit dan dirawat oleh dokter maupun perawat, kangen dengan masakan dan suasana rumah.

Dalam kolom Reddit, ada sebuah pengalaman seru namun juga manis dari seorang suami yang baru pulang dari rumah sakit. Ia mendadak masuk ke rumah sakit karena sepertinya keracunan makanan. Sepertinya hal tersebut membuat dirinya dan sang istri harus terpisah beberapa saat dan mengalami kerinduan.

(c) elitedaily.com

Saat sang suami pulang, ia cukup terkejut karena menemukan sebuah 'bingkisan' menarik dari sang istri. Selama dirinya di rumah sakit, istrinya membuat komik lucu berikut ini.

Komik singkat ini bisa menjadi salah satu bumbu romantisme setelah sekian lama mereka tidak bertemu. Selain itu juga bisa mengembalikan senyuman suaminya yang lama merasa jenuh dan bosan di rumah sakit.

(c)elitedaily.com

Dalam komik tersebut, sang istri menceritakan bagaimana sepinya rumah tanpa kehadiran suami. Serta bagaimana keduanya merasa kangen satu sama lain. Bagaimanapun, ketika ia tahu bahwa suaminya akan pulang, rasanya tak ada berita yang lebih baik dari itu.

Well, belakangan ini ada banyak hal manis dan romantis yang bisa dilakukan seorang istri untuk suaminya. Misalnya menyisipkan tisu bertuliskan pesan cinta di bekal suaminya. Wah, so sweet banget yah.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading