Sukses

Lifestyle

Hot! 5 Pangeran Disney Dengan Pose Menantang Dan Macho

Tokoh pria utama Disney dalam kisah dongeng biasanya digambarkan sebagai sosok yang tampan dan juga pengasih. Karakter sang pangeran dalam beberapa cerita kerap digambarkan sebagai karakter yang lemah lembut tampan dan juga polos. But ladies, bagaimana jika karakter para pangeran Disney tiba-tiba saja berubah menjadi para pangeran yang gagah dan juga macho?

Nah itu dia yang membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu bagaimana jadinya jika pangeran Disney tampil sangat seksi dan keren. Seperti yang dilansir incrediblethings.com, beberapa karakter pangeran dalam dunia Disney telah disulap habis menjadi sosok yang macho dan menawan. Dan benar saja, hal tersebut tak membuat ketampanan mereka lantas hilang loh.

Buktinya dengan penampilan terbaru mereka itu, kelima pangeran Disney masih saja dapat terlihat sangat tampan dan menarik. Nah lantas pangeran siapa saja sih yang sudah berubah menjadi sosok macho bak model pria? Yuk langsung saja kita intip perubahannya.

(vem/oem)

Pangeran Eric

Dalam kisah yang dimainkan bersama sang putri duyung, Eric memang telah digambarkan sebagai karakter yang tampan. Namun seperti yang kerap digambarkan oleh Disney, karakter Eric diciptakan sebagai pangeran tampan yang lemah lembut. Ia juga tak pernah sekalipun menunjukkan tubuhnya secara vulgar dalam film The Little Mermaid.

Namun tentu berbeda dengan Eric yang satu ini. Nampaknya sesekali Eric pun ingin tampil berbeda tanpa kostum sehari-harinya yang terkesan rapi. Dan benar saja, pangeran Eric jadi terlihat sangat macho dan juga gagah dengan tato di lengan kanannya.

Aladdin

Aduh apalagi untuk tokoh Disney terkenal yang satu ini. Yups, Aladdin merupakan bocah miskin yang juga polos. Pakaian sehari-harinya adalah baju compang camping yang menunjukkan bahwa dirinya bukanlah keluarga terpandang. Namun semua berubah tatkala ia menemukan jin dalam botol.

Dan mungkin untuk perubahannya yang satu ini merupakan perubahan yang diberikan oleh jin. Aladdin yang polos dan lugu pun telah berubah menjadi sosok pria tampan dan sangar dengan penampilan barunya. Terlebih dengan wajahnya yang nampak seksi dan menantang Aladdin pun berpose dan terlihat sangat dewasa sekali.

Peter Pan

Peter Pan! Pria yang hidup dalam dunia keabadian ini nampaknya tengah bosan dengan kostum sehari-harinya juga. Yah Peter Pan memang identik dengan kostum bak peri berwarna hijau dengan topi yang selalu dikenakannya. Namun tokoh yang tak pernah ingin beranjak dewasa ini pun kini turut mengubah penampilannya untuk terlihat berbeda.

Lihat saja penampilan Peter Pan yang sangat sensual ini. Peter masih menggunakan topi sebagai salah satu ciri khasnya. Namun dengan pose dan tubuhnya yang tak berpakaian ini Peter nampak sangat macho dan tampan kan ladies.

Pangeran Philip

Tak jauh berbeda dengan karakter pangeran dalam pembuatan tokoh Disney lainnya. Pangeran Philip merupakan sosok pria tampan yang berhasil membangunkan Aurora yang tertidur akibat kutukan dari penyihir. Philip digambarkan sebagai pangeran tampan nan berhati lemah lembut.

Namun nampaknya Philip pun tak mau ketinggalan dengan teman sesama pengeran lainnya di dunia Disney. Ia pun dengan gagah mengenakan gelang yang sangat funky disertai dengan pose nya yang macho. Namun Philip nampak tak biasa dengan pose terbarunya tersebut melihat dari wajahnya yang terkesan malu-malu.

John Smith

Masih ingat dengan kisah Pocahontas yang sedikit banyak merupakan sejarah bangsa Amerika? Yah di dalam kisah yang juga dinaungi oleh Disney ini sang pria tampan digambarkan sebagai sosok pemberani dan juga tangguh. Adalah John Smith yang juga merupakan salah satu tokoh nyata dalam sejarah Amerika.

Namun dalam kisah tersebut John Smith selalu mengenakan pakaian tertutup yang merupakan pakaian casual. Dan kali ini John tampil berbeda, masih dengan ekspresi wajah yang sama ia pun tampil dengan pose berbeda. Tapi dilihat berapa kali pun John masih terlihat sangat tampan dan macho yah.


Aduh jika para pangeran Disney tampil seperti ini pasti akan terkesan sangat macho dan keren yah ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading