Sukses

Lifestyle

Tren Baru, Membelai Kucing Dengan Kuas Roll

Bagi Anda yang memiliki atau sangat suka pada hewan kucing, Anda pasti sudah tahu bahwa hewan berbulu dan lucu ini suka sekali dibelai. Saat ia dibelai, maka kucing akan mendengkur dan kadang menggerakkan ekornya tanda ia sangat menikmati belaian itu. Tak jarang, kadang ia menyundulkan kepalanya dengan manja sebagai tanda ia menyukai kita.

(c) rocketnews24.com

Beberapa waktu yang lalu Anda melihat tren foto kelinci yang sedang tidur telentang. Kali ini, Jepang mengeluarkan tren terbaru tentang hewan piaraan. Bila umumnya orang membelai kucing dengan menggunakan tangan, kali ini caranya lebih unik lagi.

Membelai kucing dengan menggunakan kuas roll yang sering digunakan untuk mengecat. Wew, tren apa lagi ini? Jepang memang sering mengeluarkan tren yang sifatnya 'random', namun dengan cepat booming di seantero negara itu. Ide membelai kucing dengan menggunakan kuas rol cat adalah untuk mencegah bulu kucing menempel pada permukaan selimut, karpet, atau bahkan pakaian yang sering terjadi saat kita menggendong dan membelai mereka.

(c) rocketnews24.com

Roll yang digunakan akan menangkap bulu-bulu yang lepas dari tubuh kucing itu sendiri. Sehingga bisa mengurangi resiko alergi atau bulu beterbangan yang mengganggu dan mengotori. Well, not bad juga lah tren ini. Selain jadi tren, juga masih ada manfaatnya.

(c) rocketnews24.com

Uniknya, tren ini tak hanya disukai orang Jepang, namun juga disukai oleh para kucing yang dibelai. Mungkin ini adalah 'win-win solution' bagi para kucing dan pemiliknya di mana si kucing bisa tetap merasa dimanjakan, namun sang pemilik juga tak harus membersihkan bulu yang menempel pada karpet. Dan inilah ekspresi kucing yang paling enjoy saat dibelai, sekaligus menjadi pose paling favorit dari Vemale.

(c) rocketnews24.com

Ladies, bila Anda sayang kucing Anda, sepertinya tak ada salahnya mencoba tren yang satu ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading