Sukses

Lifestyle

Astaga Ditemukan 6 Benda Misterius Dalam Komputer

Perkembangan teknologi berhasil membawa kita pada hal-hal yang lebih praktis di bandingkan sebelumnya. Seperti contoh kecil di mana mesin ketik telah digeser dengan kedatangan komputer yang lebih canggih dan praktis. Yup, komputer merupakan penemuan jenius yang perannya masih berfungsi hingga detik ini.

Dilengkapi dengan perangkat ajaib membuat komputer menjadi suatu barang yang sangat sering ditemui di berbagai perusahaan. But ladies, pada umumnya perangkat keras komputer berisi barang-barang elektronik buka? Namun tentu berbeda dengan apa yang terjadi dengan beberapa komputer aneh ini.

Seperti yang dilansir oddee.com, hal-hal aneh dan tak memungkinkan justru ditemukan dalam komputer di bawah ini. Mulai dari seekor ular besar hingga ribuan semut terlihat merasa nyaman untuk bertahan di dalamnya. Yuk kita lihat benda apa saja sih yang ditemui di dalam komputer berikut ini?

(vem/oem)

Ular Dalam Komputer!

Anda pasti akan merasa terkejut sekaligus ngeri dengan apa saja telah ditemukan dalam perangkat keras komputer ini. Yah pada tahun 2002 seorang petugas perkebunan diminta untuk datang ke sebuah kantor yang berdiri di antara rerumputan di Boonah. Salah seorang pekerja mengakui bahwa dirinya kerap mendengar suara desisan di sekitar meja tempat ia bekerja.

Dan petugas tersebut pun lantas memeriksa setiap bagian komputer untuk mengetahui apakah ada kesalahan pada kabel. Namun begitu terkejutnya seluruh ruangan tatkala melihat seekor ular berwarna hitam dan merah yang tengah berada dalam perangkat keras komputer. Dan setelah diselidiki ular yang sangat mematikan tersebut mencari kehangatan yang terdapat pada kipas komputer. Untungnya, ular tersebut telah mati akibat sengatan listrik.

Bangkai Kodok Besar

Seorang pria mengeluhkan komputer yang ia miliki kepada salah seorang ahli komputer. Pasalnya komputer yang ia miliki sering mengalami masalah dalam beberapa hari. Dan benar saja setelah sang ahli mencari tahu penyebabnya, bukan main terkejut dirinya.

Bagaimana tidak, seekor katak besar yang sudah tewas ditemukan dalam perangkat komputer tersebut. Dan anehnya lagi, dengan tubuh katak yang sebesar itu, bagaimana mungkin ia melewati lubang kecil pada perangkat keras komputer.

Bungkus Makanan Kecil

Nah untuk yang satu ini mungkin bukan merupakan hal yang aneh melainkan sangat tak terpuji. Pasalnya sebuah komputer di salah satu sekolah ini kerap mengalami kerusakan-kerusakan kecil. Dan benar saja, saat diperiksa betapa mengejutkannya beberapa barang yang ditemui dalam perangkatnya.

Yah, banyak sekali sampah makanan yang terdapat dalam perangkat keras komputer ini. Dan tak perlu terkejut, tentu saja hal ini merupakan perilaku para siswa yang malas membuang sampah pada tempatnya. Aduh bisa-bisa saja yah ladies.

Ratusan Semut Hii..

Siapa bilang jika ada gula maka para semut akan mengerubunginya? Hal ini nampak tak berlaku pada para semut-semut ini. Yah seperti yang Anda lihat bahwa ratusan semut nampak asyik di kala mereka sedang menjelajahi perangkat keras komputer ini.

Hal ini sempat sangat mengganggu pemilik komputer ini. bagaimana tidak, akibat ulah para semut yang meracau perangkat komputer, maka komputer tersebut kerap kali mengalami suatu masalah. Nah, nampaknya semut jaman sekarang tak lagi menyukai sesuatu yang manis yah ladies.

Jaring Laba-Laba

Laba-laba biasanya kerap membuat sarang berupa jaring pada tempat yang dirasa aman dan nyaman. Dan kali ini nampaknya perangkat komputer merupakan tempat ternyaman bagi laba-laba tersbeut. Seperti yang Anda lihat, perangkat komputer berikut ini dipenuhi dengan jaring laba-laba yang sangat luas.

Pertanyaannya adalah, bagaimana bisa laba-laba merasa bahwa tempat yang berisiko ini merupakan sarang ternyamannya?

Puluhan Kecoak?

Berhati-hatilah dan terus jaga kebersihan pada peralatan yang Anda miliki. Dan mungkin satu kasus di bawah ini dapat dijadikan sebagai pelajaran agar lebih menjaga dan merawat beberapa peralatan dalam rumah Anda. Pasalnya telah ditemukan perangkat keras pada salah satu komputer ini.

Yah, tak hanya sebagai tempat tinggal. Namun nampaknya para kecoak ini telah mengambil keputusan sepihak untuk menjadikan perangkat ini sebagai tempat singgah mereka. Terbukti dengan ditemukannya bangkai puluhan kecoak dalam perangkat komputer ini.

Aduh lebih berhati-hati dalam menjaga komputer Anda yah ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading