Sukses

Lifestyle

Cantik Dengan Implan Platinum Pada Bola Mata

Tampil cantik dan menawan adalah impian semua wanita. Demi mendapatkan penampilan cantik menawan, wanita mau berbuat apa saja seperti mengubah bentuk wajahnya dengan operasi atau menanam implan payudara.

Di Amerika, ada sebuah cara baru untuk menjadi cantik dengan cara yang tidak biasa. Seorang dokter memperkenalkan implan platinum ke dalam bola mata. Ya ladies, dengan prosedur ini mata Anda akan terlihat cantik dan unik.

Prosedur ini dikenalkan oleh seorang dokter bedah bernama Dr. Chynn. Tidak seperti proses operasi plastik lain yang memerlukan waktu yang lama. Pemasangan implan pada bola mata ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Lucy Luckayanko dengan implan di matanya (c) Merdeka.com

Proses ini juga terbilang sangat mudah. Dr. Chynn pertama-tama menyuntikkan anestesi ke mata pasien, lalu dia akan membuat sayatan kecil di bola mata. Dengan menggunakan tang kecil, ia kemudian menempatkan benda platinum berukuran 3,5 mm ke dalam membran mata pasien. Dan setelah itu, mata Anda akan terlihat cantik dihiasi platinum.

Dr. Chynn awalnya telah melakukan prosedur ini di Los Angeles dan Eropa, dia lalu melebarkan sayap dan mulai mengenalkan hal ini kepada masyarakat New York. Salah satu pasien bernama Lucy Luckayanko telah berhasil menanam platinum berbentuk hati di bola matanya dan mengaku senang dengan hasilnya.

Dr. Chynn mengatakan bahwa prosedur kecantikan ini sangat aman. Seorang ahli bedah mata dari Belanda menciptakan prosedur ini pada tahun 2004. Anda harus membayar sekitar USD 3000 (Rp 35 juta) untuk prosedur ini. Nah ladies, Anda mau mencoba implan pada bola mata ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading