Sukses

Lifestyle

Kisah Mengharukan Romeo Dan Juliet Versi Yaman

Kisah cinta memang selalu menjadi perhatian masyarakat. Cinta datang dengan tiba-tiba dan merasuki kehidupan dua orang manusia. Tanpa diduga, cinta akan datang menghampiri mereka meskipun mereka berbeda segalanya.

Anda pasti sudah mengenal kisah cinta Romeo dan Juliet. Di sini dikisahkan tentang Romeo dan Juliet yang saling mencintai satu sama lain. Namun malang, kisah cinta mereka harus berakhir karena perbedaan yang ada di antara mereka. Pada akhirnya, kisah mereka harus berakhir tragis dengan kematian keduanya.

Kisah Romeo dan Juliet ini adalah ciptaan seorang sastrawan muda bernama William Shakespeare. Sebuah kisah cinta mengharukan hadir di negara Yaman baru-baru ini.

Arafat Dan Huda (c) Merdeka.com

Huda an-Niran adalah seorang gadis cantik yang berasal dari Arab. Dia tinggal bersama orang tuanya di sana. Suatu hari, dia bertemu dengan Arafat Muhammad Tahar, pria asal Yaman. Seperti kisah kasih Romeo dan Juliet. Mereka saling jatuh cinta dan berniat untuk menikah.

Cerita cinta mereka terhalang restu orang tua Huda. Sebagai wanita Arab, dia tidak diijinkan untuk menikah dengan pria yang bukan berasal dari Arab. Dan seperti wanita lain di Arab, Huda harus menikah dengan pria pilihan orang tuanya dalam waktu dekat.

Arafat yang sedih dan kecewa dengan orang tua Huda memilih mundur dan pulang ke Yaman. Tanpa diduga, Huda ternyata tidak ingin menyerah begitu saja kepada keadaan. Cintanya yang begitu besar telah memberinya kekuatan yang tidak ia kira sebelumnya. Dia pergi ke Yaman menyusul sang pujaan hati.

Arafat sangat terkejut dengan usaha Hadi. Dia tidak menyangka Hadi mau mengorbankan segalanya untuk cinta mereka. Saat ini mereka berdua sedang berjuang mendapatkan ijin untuk menikah dengan sah di Yaman seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (25/11). Dengan bantuan pengacara, mereka berharap kisah cinta ini bisa berujung pernikahan seperti yang mereka impikan. Ladies, bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading