Sukses

Lifestyle

Ngeri Ditemukan Mayat di 6 Tempat Tak Terduga Ini

Pernah tidak Anda membayangkan akan mendapatkan kejadian aneh dalam kehidupan Anda? Jika tidak mungkin beberapa orang ini harus mengalami nasib yang kurang beruntung. Bagaimana tidak, suatu hal yang sangat mengejutkan sekaligus mengerikan tengah mereka temukan dalam tempat dan lokasi yang tak wajar.

Yah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang melaporkan bahwa mereka telah menemukan jasad yang sudah tak bernyawa lagi. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat tempat tak wajar ditemukan beberapa mayat tersebut. Aduh lantas seperti apa sih kisah mengejutkan ini? Yuk intip!

(vem/oem)

Mayat di Tempat Senam

Seorang gadis remaja sangat terkejut dengan apa yang telah ia temukan dalam arena olahraga di sekolahnya. Pasalnya saat hendak mengeluarkan tikar yang digunakan untuk berlatih ia justru menemukan sebuah mayat di dalamnya! Mayat tersebut diketahui merupakan satu murid yang juga bersekolah di Lowndes Country High School.

Adalah Kendrick Johnson yang pada mulanya diketahui telah tewas dengan alasan murni. Namun setelah diotopsi dan ditemukan bahwa organ internal tubuhnya telah hilang, maka keluarga Kendrick yakin bahwa putra mereka telah menjadi korban pembunuhan. Dan yang lebih mengejutkan lagi, tubuh yang hilang telah diganti dengan beberapa koran yang dimasukkan ke dalam tubuh Kendrick. Sadis!

Mayat di Tangki Air

Hotel memang merupakan tempat yang paling sering ditemukannya mayat. Namun kali ini mayat yang menggegerkan para pengunjung hotel tersebut tak ditemukan dalam kamar maupun kamar mandi hotel. Seorang petugas telah mendapatkan keluhan dari para pengunjung bahwa tekanan air pada keran kamar mandi mereka menjadi sangat kecil.

Setelah memeriksa tangki air pada atap gedung itulah sang petugas sangat terkejut bukan main. Ia menemukan sosok tubuh yang tak lagi bernyawa di dalam tangki air hotel Cecil di Los Angeles. Tubuh tersebut diketahui adalah Elisa Lam yang merupakan seorang turis. Namun kematiannya masih menjadi pertanyaan besar, mengapa seorang turis harus berada di atap hotel dan di dekat tangki air?

Mayat di Elevator

Gudang memang merupakan tempat mengerikan yang identik dengan kekosongan dan juga sepi. Berbagai barang tak digunakan maupun sekumpulan hewan dapat ditemukan di sana. Dan dalam hal ini sebuah tubuh yang sudah tak lagi bernyawa juga dapat ditemui di salah satu gudang ini.

Kejadian yang sempat menggegerkan masyarakat pada tahun 2009 ini pertama kali ditemukan oleh seorang reporter yang hendak menyorot sebuah gudang di sekolah umum. Namun ia justru terkejut tatkala menemukan mayat yang diperkirakan telah berada di dalam elevator selama beberapa bulan. Namun nampaknya polisi merasa kesusahan untuk mengidentifikasi mayat tersebut dan alasan di balik kematiannya.

Mayat Seorang Mata-Mata di Dalam Tas

Di antara banyak penemuan mayat di berbagai tempat tak terduga, penemuan inilah yang paling mengejutkan. Seorang mata-mata terkenal dari Inggris, Gareth Williams ditemukan tak bernyawa terkunci dalam sebuah tas olahraga. Dan yang lebih mengejutkan lagi, tas olahraga tersebut ditemukan di dalam bak kamar mandi pada kamar hotelnya.

Kejadian yang terkuak pada tahun 2010 ini benar-benar membuat pihak kepolisian kebingungan. Pasalnya kematian Gareth sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan. Lantas, siapa yang memasukkan tubuh Gareth pada tas olahraga tersebut? Apakah ini juga merupakan aksi memata-matai nya yang berujung kematian?

Mayat di Pendingin Udara

Entah apa yang terjadi dengan mayat pria yang diidentifikasi bernama Kenneth Smith ini? Pasalnya pria berusia 48 tahun ini ditemukan meninggal dalam sistem pendingin udara di sebuah bangunan yang tak terpakai lagi. Kejadian yang baru terjadi Oktober 2013 lalu ini lantas membuat para warga menjadi geger karenanya.

Padahal, bangunan itu sudah tak lagi digunakan selama beberapa tahun. Lantas apa alasan Kenneth mendatangi gedung tua tersebut? Hingga kini polisi masih belum bisa menjelaskan faktor di balik kematian pria malang tersebut.

Mayat di Rel Kereta

Google street memang memiliki banyak kegunaan dan juga penemuan gambar aneh di dalamnya. Dan kali ini giliran sesosok mayat yang secara tak sengaja tertangkap kamera goolge street di California.

Dalam foto yang didapat oleh google street, terlihat beberapa orang sedang mengerumuni mayat yang terbaring di atas rel kereta api. Namun tentu saja hal ini tak bisa diketahui secara jelas mengingat gambar tersebut merupakan penampakan dalam kamera google street saja.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading