Sukses

Lifestyle

Quinna Persembahkan Karya Terbaik di Fashion Graduation Show 2013

Sebagai salah satu sekolah fashion yang reliable, Quinna baru-baru saja menghelat sebuah event yang pasti dinanti untuk semua fashion enthusiast di kota Malang. Karena, kemarin, 26 November 2013, Quinna baru saja meluluskan siswa-siswi terbaik dari sekolah fashion ini. Acara ini memang acara kelulusan pertama yang diadakan.

Tahun ini, Quinna School of Fashion mengusung tema We are Part of The World. Tentu, dengan tema ini, para calon desainer fashion lulusan Quinna akan menampilkan semua kreativitas mereka di dalam desain-desain yang menarik dengan inspirasi dari seluruh dunia. Acara graduation ini diadakan di Hall Matos (Malang Town Square) dan 26 November kemarin adalah acara puncaknya. Kemeriahan sudah mulai terjadi ketika para model dengan asyik mempersiapkan diri.

Acara dimulai dengan peragaan fashion, dipandu oleh dua host yang senantiasa menemani dari awal acara hingga akhir, acara 1st Quinna School of Fashion Show 2013 pun dimulai. Para tamu undangan menyambut dengan antusias para model yang berlenggak-lenggok di catwalk sepanjang Hall Matos. Tak lupa juga, desainer yang merancangnya juga ikut tampil setelah karyanya diperagakan.

Desain karya siswa Quinna School of Fashion. Foto dok.Dyan/Vemale

Setelah itu, ada parade kostum yang mengambil tema dari seluruh dunia. Mulai dari Korea, Jepang, Cina, Jerman dan tentu tak lupa, Indonesia. Busana yang diperagakan adalah karya dari Quinna School of Fashion yang sudah dibuat dengan sepenuh hati dan kucuran kreativitas. Kemudian, acara dilanjutkan dengan Graduation show 36 busana dari siswa Quinna School of Fashion.

Pada perhelatan ini, juga ditunjuk salah seorang murid terbaik. Ia adalah Yusnita, yang saat itu juga hadir dan memberikan karya-karyanya dengan tema Geisha dari Jepang. Selaku Direktur dari Quinna School of Fashion, Hermina Andreyani, ia menyerahkan trophy dan juga penghargaan untuk Yusnita.

Yang menarik dari acara graduation ini adalah karya yang disajikan dibuat oleh anak-anak muda dengan kreativitas tanpa batas. Apalagi, tema yang diangkat juga dari seluruh dunia, menambah semarak acara kelulusan tahun pertama Quinna School of Fashion. Dari acara ini, memang diharapkan dunia fashion lokal, terutama dari kota Malang sendiri semakin berkembang dan mendapatkan wadah untuk semakin mengeksplor diri dan bakat. Seperti yang juga sudah diketahui, peminat fashion semakin banyak, bakat terpendam juga banyak yang harus diasah, karenanya Quinna juga ingin menjadi wadah untuk siapa saja yang ingin memperdalam bakat dan kemampuannya.

Wah, selamat ya untuk para lulusan Quinna School of Fashion, semoga karyanya semakin cemerlang di dunia fashion Indonesia.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading