Sukses

Lifestyle

6 Hewan Mulia, Gorila Menggendong Dan Menyelamatkan Seorang Bocah

Memiliki hewan peliharaan merupakan hal yang sangat menyenangkan dan seru. Selain bisa dijadikan sebagai peliharaan, hewan-hewan tersebut juga dapat dijadikan sebagai teman setia loh. Tak sedikit orang yang kerap mencurahkan permasalahan hidup mereka dengan berbicara kepada hewan peliharaan mereka.

Ketika manusia tak mampu menjadi pendengar yang baik, banyak orang yang beralih kepada hewan peliharaan mereka. Dan tentu saja, hewan peliharaan juga memiliki hati dan juga perasaan. Bahkan beberapa kisah hewan peliharaan ini akan membuat Anda mengernyitkan dahi.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa hewan ini bahkan menjadi pahlawan penyelamat bagi manusia. Hal ini memang mungkin terjadi jika mereka memiliki perasan nyaman dan terikat dengan seseorang. Dan nampaknya tak hanya kucing dan anjing, bahkan babi pun memiliki perasaan yang kuat loh. Yuk simak kisahnya.

(vem/oem)

Anjing Melawan Ular

Seorang bayi kecil ini nampaknya masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia. Bagaimana tidak, dirinya hampir saja meninggal akibat gigitan ular berbisa yang sangat mematikan. Adalah Booker West, balita yang berusia 1 tahun ini kala itu sedang bermain di taman tatkala neneknya sedang asyik berkebun.

Tiba-tiba saja seekor ular merayap ke arahnya dan hampir saja menyerang tubuhnya yang mungil. Beruntung anjingnya yang bernama Zoey lantas menggigit ular dan menjauhkannya dari sang majikan kecil. Kisah menegangkan ini pun lantas memiliki akhir yang bahagia.

Anjing Luka Bakar Akibat Aksinya

Anjing ini mendapat tepuk tangan yang riuh saat berhasil menyelamatkan seorang anak laki-laki berusia 4 tahun. Kala itu rumah Ivan Saul terbakar akibat hal yang masih belum diketahui. Ivan yang saat itu sedang tertidur nyenyak pun tak memahami adanya bahaya yang terjadi.

Sang anjing bernama Rosco ini lantas masuk ke dalam rumah Ivan dan terus menggonggong walau api mulai membesar. Dan atas hal ini pun Ivan dapat selamat dari kobaran api, begitu juga dengan sahabat barunya, Rosco. Namun akibat api yang besar, tubuh Rosco harus mengalami luka akibat terbakar percikan api.

Babi Penyelamat

Berbagai cerita telah kita dengar mengenai anjing yang menyelamatkan hidup manusia. Namun kejadian ini membuktikan bahwa tak cuma anjing yang memiliki naluri untuk menyelamatkan manusia. Jo Ann Altsman saat itu menderita serangan jantung tatkala dirinya sedang berlibur di Pennsylvinia, Amerika Serikat.

Berkat mengerang kesakitan seekor babi mendatangi dan melihat Jo Ann menangis memandangi sang babi. Hal ini kemudian membuat babi itu pergi ke tengah jalan dan berusaha untuk menghentikan mobil. Beberapa kali usahanya gagal, namun ia tak menyerah hingga seseorang menghentikan mobil dan mengikuti langkahnya. Dan benar saja, babi bernama Lulu ini pun berhasil mengantarkan Jo Ann untuk menuju ke rumah sakit.

Lumba-Lumba Baik Hati

Kisah penyelamatan hewan terhadap manusia kali ini juga dilakukan oleh seekor lumba-lumba. Kala itu Ronnie Dabal sedang memancing ikan tuna di perairan berombak yang seketika badai datang menghampirinya. Nelayan ikan itu pun lantas terseret ombak selama berjam-jam dan berusaha untuk terlepas dari hal tersebut.

Hingga ketika ia sudah merasa lelah dan pasrah, seekor lumba-lumba nampak di hadapannya. Ikan yang lucu dan menggemaskan itu kemudian bersama-sama menarik Dabal dengan tubuhnya hingga sampai di tepi pantai. Dan akhirnya Dabal terdampar di pinggir pantai Barangay di mana ia lantas mendapatkan pertolongan dari warga lokal.

Paus Baik Hati

Yang Yun sempat berpikir bahwa hari itu merupakan hari akhir dirinya hidup di dunia ini. Bagaimana tidak, saat ia sedang dalam kegiatan menyelam kakinya tiba-tiba saja merasa kram. Dan benar saja, Yang Yun lantas tak sanggup membawa dirinya pada permukaan.

Namun, seekor paus lantas mendatanginya dan nampak ingin membantu wanita berusia 26 tahun tersebut. Walau terlihat sangat kesulitan, namun ikan paus tersebut terus berusaha menggiring Yang Yun untuk mencapai permukaan. Berkat paus yang diketahui bernama Mila itulah nyawa Yang Yun dapat diselamatkan.

Gorila Ini Menakjubkan!

Anda mungkin tak akan percaya dengan kejadian yang satu ini. Hampir sama dengan adegan di beberapa film, seekor gorila telah menyelamatkan seorang bocah laki-laki. Adalah Binti Jua, seekor gorila berusia 8 tahun rela menggendong seorang bocah yang jatuh masuk ke dalam kandangnya.

Bocah tersebut telah menaiki pagar yang merupakan pagar dari kandang yang berisikan 7 gorila di dalamnya. Saat ia jatuh dan tak sadarkan diri inilah Binti Jua lantas menggendongnya dan memeluk anak tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi ialah ketika Binti membawa sang anak ke pintu di mana sang penjaga bisa menghampirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading