Sukses

Lifestyle

Anjing Corgy Bergaya Twerk Ala Miley Cyrus, Lucu Banget!

Kalau bicara tentang Twerking Styles, pasti ingat dengan penyanyi pop yang sedang menarik perhatian banyak orang saat ini, Miley Cyrus. Penyanyi muda ini memang makin melejit namanya sejak sensasi goyangan yang menuai pro dan kontra dari penggemarnya.

(c) Twitter/Miley Cyrus

Bahkan sudah ada banyak guyonan atau candaan seputar gaya yang happening banget sejak Miley Cyrus mempraktekkannya di depan umum. Namun kalau biasanya gaya yang satu ini dicibir dengan nada negatif, masih demikian nggak ya kalau yang melakukannya adalah seekor anjing?

Ada sebuah video yang booming dalam beberapa hari terakhir, di mana seekor anjing Corgi berjalan mundur sambil menggoyang-goyangkan bokongnya. Sepintas adegan ini terlihat lucu dan sangat menggemaskan. Namun memang gerakannya mirip Twerk Styles ala Miley Cyrus.

(c) youtube.com

Meski dia tak terlalu lama melakukan goyangan bokong yang menggemaskan itu, namun ini mungkin adalah gerakan Twerk yang paling banyak dipuji oleh orang. Bahkan ada yang mengatakan mungkin sebenarnya gerakan Twerk hanya dilakukan oleh anjing Corgi.

Meski video tersebut hanya berdurasi beberapa detik, namun sudah bisa membuat banyak orang tertawa dan gemas. Well, setidaknya ini bisa jadi angin segar di kala banyak cibiran tentang gerakan Twerk Miley Cyrus. Sebelumnya juga ada anak yang menuai banyak pujian karena menyanyikan lagu Miley Cyrus dengan penuh penghayatan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading