Sukses

Lifestyle

Mengintip Kontes Miss Pole Dance South America di Argentina

Ladies, saat ini pole dance menjadi salah satu tarian yang populer. Pole dance yang dulunya selalu diidentikkan dengan para penari telanjang saat ini menjadi salah satu olahraga yang populer. Beberapa wanita memilih pole dance sebagai olahraga yang menyehatkan sekaligus bisa mengurangi berat badan dengan cukup cepat.

Pole dance memang sangat unik. Gerakannya yang sensual dan sederhana ternyata tidak bisa dibilang mudah untuk dikuasai. Dibutuhkan kelenturan dan tenaga ekstra untuk bisa menari dengan benar tanpa membuat tubuh Anda cedera.

(C) Merdeka.com

Beberapa waktu lalu, ada sebuah kompetisi pole dance yang diadakan di Amerika Selatan. Para penari pole dance berkumpul di Buenos Aires, Argentina dan bersaing untuk menjadi Miss Pole Dance South America. Acara ini berlangsung pada tanggal 23-25 November 2013 kemarin seperti yang dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Pemenang kompetisi ini jatuh kepada Alessandra Rancan yang berasal dari Brasil. Wanita cantik ini selain menjadi pemenang, juga menyabet gelar 'Best Artistic’. Wow, luar biasa ya ladies.

Setelah memenangkan kontes ini, Alessandra akan dikirim untuk mengikuti kejuaraan Miss Pole Dance dunia atau World Miss Pole Dance. Acara ini akan berlangsung di Inggris pada tanggal 31 Januari hingga 2 Februari 2014 nanti. Dia akan bersaing dengan para Miss Pole Dance dari berbagai belahan dunia lain. Nah, apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading