Sukses

Lifestyle

Hahaha, Mengikuti Tren, 6 Foto Ini Justru Menjadi Konyol

Beberapa tren foto memang kerap menjadi incaran masyarakat untuk melakukan hal yang dianggapnya menarik. Namun terkadang harapan memang tak sesuai dengan hasil yang sesungguhnya.

Nah seperti itu pulalah yang terjadi pada beberapa orang yang sedang beraksi dalam sebuah foto ini. Seperti yang dilansir oddee.com, niat hati ingin melakukan pose sesuai dengan pinterest, mereka justru gagal.

Eits tapi kegagalan mereka dalam menirukan pose tersebut justru terlihat sangat lucu dan konyol loh. Nah ingin tahu seperti apa sih foto lucu tersebut. Yuk intip.

(vem/oem)

Nail Art

Aduh-aduh foto yang satu ini ada-ada saja yah. Sebuah foto dalam pinterest menunjukkan adanya jari jemari yang telah dilukis dengan sangat cantik. Foto tersebut berjudul marble nails yang memang terkesan sangat rumit.

Dan nampaknya seseorang ingin melakukan hal yang sama dengan foto tersebut. Tapi lihatlah hasilnya ladies, aduh-aduh kok malah jadi cat kuku di musim halloween yah. Mengerikan.

Foto Keluarga

Sebuah foto keluarga dapat kita temui di pinterest yang menunjukkan keharmonisan keluarga tersebut. Yah seorang ibu yang sedang mengandung nampak mencium putrinya tatkala sedang berada di pundak sang ayah. Sementara itu ayahnya sedang mencium perut sang ibu yang nampak besar.

Foto ini jelas sangat menarik untuk ditirukan yah ladies. Tapi kok foto yang hendak meniru pose unik tersebut malah terkesan sangat konyol. Bukannya berhasil, mulut sang ayah justru tak mampu mencapai perut istrinya. Hahaha, lucu banget yah.

Foto Kue

Hem, siapa yang tak suka kue bunny rolls yang terlihat sangat lezat ini. Menyajikan sebuah makanan pada sebuah foto dapat membuat lapar para penontonnya. Namun bagaimana nih dengan foto yang satu ini.

Yah, seakan tak mau kalah seseorang nampak menirukan foto bunny rolls di sebelahnya. Namun bukannya terkesan enak, bunny rolls yang ia buat justru terkesan tak lezat yah. Hihihi. ada-ada saja yah ladies.

Foto Tart

Membuat kue tart dengan bermacam bentuk lucu dan menarik memang bukanlah hal mudah. Terlebih lagi untuk membuat kue tart yang sangat rumit di atas ini. Butuh kemampuan dan ketrampilan khusus untuk berhasil membuatnya bukan.

Namun nampaknya seseorang tengah nekat melakukan hal serupa yang menampilkan kue tart dengan konsep yang sama. Tapi hasilnya justru aneh dan sangat berantakan yah ladies. Bahkan penyangga cokelat yang seharusnya adalah sebuah pita justru digantikan oleh plastik makanan. Wah-wah..

Foto Bibir Seksi

Ladies, coba perhatikan sebuah foto yang menunjukkan bibir seorang wanita yang nampak dihiasi oleh permen mutiara. Nampak sangat kreatif sekaligus unik kan ladies. Terlebih permen mutiara yang menempel pada bibir gadis tersebut tersusun sangat rapi namun menggemaskan.

But, bagaimana dengan bibir permen mutiara gadis yang satu ini? Nampak tak mau kalah gadis ini rupanya berusaha untuk menirukan foto gadis dengan bibir lucu di sampingnya. Tapi nampaknya perlu usaha lebih keras lagi yah agar berhasil mendapatkan foto seperti itu.

Foto Makroni Keju

Nah berhati-hatilah jika ingin mencoba menu baru yang tampak cantik dalam sebuah gambar. Sebuah foto memamerkan segelas makroni dengan keju yang dapat dipanaskan dalam sebuah mikrowave. Dengan gambar menarik tentu saja hal ini membuat seseorang tertarik untuk mencobanya.

Namun mungkin karena pemahaman yang lebih, hasil tak sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga beginilah jadinya, nampak sangat amat berbeda sekali kan ladies.

Wah, jangan sampai ladies juga mengalami kegagalan dalam mengikuti tren foto yah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading