Sukses

Lifestyle

Wow, 5 Hewan Ini Memiliki Wajah Yang Sama Dengan Seleb

Menguak dan mengupas habis kehidupan seleb memang merupakan hal yang sangat menarik. Terlebih lagi tentang penampilan mereka yang sudah merupakan konsumsi publik. Bahkan setiap gerak gerik publik figur akan selalu menjadi incaran awak media dan juga masyarakat.

Nah untuk yang satu ini tentu saja merupakan hal kebetulan sekaligus just for fun. Yup seperti yang dilansir oddee.com, beberapa artis ini memiliki wajah mirip hewan loh. Eits tapi itu semua tergantung Anda yang menilainya juga loh yah. Daripada kelamaan mending langsung intip yuk.

(vem/oem)

Taylor Dan Alpaca

Sebagian dari kita tentu tahu kan film laris yang menceritakan tentang kehidupan asmara vampir dan manusia. Yah Twillight merupakan film romantis laris yang sudah sangat tak asing lagi di telinga kita. Hal ini juga berlaku bagi setiap pemeran dalam film Twillight yang lantas menjadi incaran publik akibat bakat akting mereka.

Dan kali ini, si serigala Jacob pun harus masuk dalam daftar seleb yang memiliki wajah sama dengan binatang. Yup, pria bernama asli Taylor Lautner ini digadang-gadang memiliki wajah mirip dengan hewan Alpaca. Perhatikan saja ekspresi keduanya pada gambar di atas, mirip tidak?

Hitler Dan Kucing

Aduh berani-beraninya seekor kucing memiliki wajah yang sama dengan satu diktator ini. Anda tahu kan tokoh terkenal Adlof Hitler yang namanya sudah sangat mendunia atas apa yang telah ia lakukan sebagai pemimpin.

Nah kali ini, Hitler pun masuk dalam jajaran publik figur yang juga memiliki ekspresi dan wajah mirip binatang. Namun kali ini bukan ekspresi Hitler yang mirip dengan seekor kucing tersebut. Tapi lihat saja, keduanya memiliki sorot mata dan bahkan bentuk kumis yang sama bukan.

Mark Dan Anjing Laut

Anda pasti akan berterima kasih pada satu sosok ini ladies. Yah perannya dalam menciptakan sebuah sosial media membuat semua orang dapat dipersatukan di dalamnya. Nah Mark Zuckerberg sendiri adalah pencipta Facebook yang namanya langsung terangkat dan menjadi orang muda terkaya di dunia.

Dan kali ini, oddee pun juga turut memasukkan Mark dalam daftar publik figur yang menyerupai hewan. Nah jika tidak percaya coba saja Anda lihat dan bandingkan foto wajah Mark dan juga anjing laut. Hem, mungkin mata mereka bisa dikatakan sedikit mirip yah.

Jack Black Dan Anjing

Rasanya belum lengkap jika kita tak memasukkan salah satu pelawak dalam daftar ini. Siapa yang tak kenal dengan Jack Black? Aksinya dalam beberapa film membuat ia lantas menjadi pelawak terkenal dan juga diakui kelucuannya.

Jack Black pun kerap menuai banyak komentar lucu akibat ekspresi dari wajahnya yang sangat lucu. Namun kira-kira hewan apa sih yang memiliki persamaan wajah dengan pria tersebut? Taraaam, ini dia seekor anjing Bulldog lah yang menjadi pasangan dalam wajah mirip Black Jack.

Tina Turner Dan Anjing

Jika Anda merupakan penggemar lagu lawas, tentu tak akan asing lagi dengan wanita kelahiran 1939 ini. Perannya di dunia tarik suara memang sudah dapat diakui dengan bakat yang ia miliki. Lahir di bulan November, artis, penyanyi, sekaligus penari Tina Turner memang patut diperbincangkan.

Terutama dalam daftar para seleb yang memiliki kemiripan dengan ekspresi seekor binatang. Dan unfortunately, Tina harus dipasangkan dengan seekor anjing yang nampak memiliki rambut sama dengannya.

Nah ladies, setuju tidak dengan para artis yang dianggap memiliki ekspresi yang sama dengan binatang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading