Sukses

Lifestyle

Wajib Lihat Ekspresi Bocah Ini Saat Menyatakan Perasaan Kepada Temannya

Cinta merupakan anugerah yang diberikan kepada setip manusia yang dilahirkan di dunia ini. Namun seringkali kita melihat bahwa hal maupun kehidupan tentang cinta selalu dilakukan oleh dua anak manusia yang sudah beranjak dewasa. Padahal ternyata anak kecil pun juga bisa merasakan yang namanya cinta loh ladies.

Yah walaupun bukan cinta yang sesungguhnya, namun sebagai anak kecil mereka juga bisa merasakan ketertarikan kepada lawan jenis. Seperti halnya video unik dan menggemaskan yang satu ini. Menceritakan tentang seorang bocah pria yang nampak tertarik dengan teman satu sekolahnya.

Walau dikemas sangat sederhana, namun video ini berhasil membuat para penontonnya merasa tergelitik dengan video ini. Nah daripada penasaran mending kita langsung lihat saja yuk video anak kecil lucu ini.

youtube.com/TVCHunter

Adalah Tan Hong Ming, seorang anak kecil yang sedang diwawancara mengenai perasaanya terhadap seorang gadis cilik. Tan mengungkapkan dengan lugu bahwa ia menaruh rasa pada teman yang juga bersekolah di satu sekolah yang sama. Dan yang lebih lucunya lagi ialah saat ia menjelaskan alasan di balik rasa sukanya terhadap gadis cilik tersebut.

Dengan wajah tersipu, Tan mengatakan bahwa gadis bernama Umi Qazrina itu memiliki wajah cantik. Tak hanya itu Umi juga memakai anting di telinganya sehingga Tan merasa ia sangat menarik. Bahkan jika ada kesempatan, Tan ingin sekali mengajak Umi untuk makan malam bersama dengan suasana romantis.

Namun Tan mengakui bahwa ia tak ingin seluruh orang mengetahui perasaanya. Yang justru pada akhirnya harus muncul dalam video yang disaksikan ribuan orang ini. Lucu sekali bukan.

Eits tapi bagian paling lucu dari video ini belum berhenti loh. Karena saat Umi sang gadis diwawancara Tan nampak sangat tersipu dan malu. Terlebih saat Umi mengatakan bahwa teman pria yang sangat dekat dengannya adalah Tan Hong Ming. Perhatikan ekspresi bocah laki-laki tersebut, sangat menggemaskan yah ladies.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading