Sukses

Lifestyle

Video Mengharukan, Anda Akan Percaya Bahwa Cinta Itu Ada

Ladies, apa sih arti sebuah cinta dalam kehidupan Anda? Dan pernahkah Anda merasa dan menemukan seseorang yang merupakan belahan jiwa dalam hidup Anda? Jika pernah, tentu Anda merupakan satu dari banyak orang yang terlahir sangat beruntung.

Pada dasarnya tidak semua orang yang lahir di dunia ini dapat bertemu dengan belahan jiwa mereka. Bahkan untuk bertemu dengan belahan jiwa, seseorang kadang harus berulang kali mengalami kegagalan. Namun satu hal yang haru Anda pahami, bahwasannya cinta dapat datang kepada siapapun, kapanpun, dan di manapun.

Sebuah video yang sangat mengharukan di bawah ini menceritakan tentang seseorang yang telah menemukan belahan jiwanya. Ia sangat amat mencintai wanita tersebut hingga tak pernah kehabisan cara untuk menunjukkannya. Dan bahkan ketika sang wanita telah tiada, ia tak berhenti untuk tetap memelihara perasaanya tersebut.

youtube.com/FunnyAdsBiz1

Kisah di atas menggambarkan tentang seorang pria tua yang tinggal sendiri di dalam rumahnya. Ia memiliki kebiasaan sehari-hari yang sudah menjadi rutinitas tetapnya. Tak seharipun ia lewatkan untuk tetap melakukan kegiatan yang nampak sudah menjadi kewajibannya itu.

Pria yang berusia 86 tahun ini selalu menyempatkan diri untuk bangun di pagi hari, sebelum senja bersinar. Dengan cekatan ia akan segera membuat semangkuk bubur yang ia buat dengan wajah tersenyum. Saat semuanya telah siap, pria tua inipun lantas membawa sebuah violin dan semangkuk sup itu untuk dibawa pergi.

Dengan tubuhnya yang renta pria ini rela untuk melakukan perjalanan sepanjang 10 mile menuju bukit. Kegiatan ini sendiri telah ia lakukan selama 30 tahun berturut-turut. Dan lihatlah betapa romantis dan mengharukan apa yang dilakukan oleh pria tua ini.

Ternyata ia sudah berjanji kepada istrinya bahwa ia akan selalu membuat bubur dan juga memainkan violin kepada wanita yang ia cintai itu. Namun ternyata sang istri harus pergi dari dunia ini terlebih dahulu dan meninggalkan kakek tersebut hidup sebatang kara. Namun cinta yang ia rasakan kepada sang istri tak pernah hilang dan terhenti walau takdir memisahkan mereka. Sehingga hingga detik itupun ia terus melakukan janji yang telah ia ucapkan kepada sang istri. Semangkuk bubur dan sebuah lagu dari alat musik violinnya.

Elderly loving couples are simply adorable, because it makes us realize that true love CAN and DOES last forever

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading