Sukses

Lifestyle

7 Quotes Romantis Untuk Yang Masih Single

Sekian banyak wanita merasa bahwa single adalah sebuah kutukan, yang menyebabkan malas hang out di malam minggu, lebih baik mengurung diri di acara keluarga, atau menjauhi teman-teman yang sedang ngobrol soal kekasih masing-masing. Seperti sebuah disaster ya?

Tetapi nyatanya single tidak seseram itu kok. Single hanyalah sebuah status, yang juga merupakan proses memiliki pasangan.

Dan melalui kalimat-kalimat yang telah kami kumpulkan, kami yakin bahwa status single tak akan jadi masalah lagi bagi Anda. Sampai saatnya Anda menemukan sosok yang memang mencintai Anda, persiapkan diri Anda baik-baik dan berikan yang terbaik bagi dirimu.

 

(vem/bee)

Hubungan Yang Hanya Status

Wanita jaman sekarang, memutuskan mengakhiri masa single dan memiliki kekasih sekalipun mereka tidak merasa cinta. Alasannya sama, karena gengsi kalau masing menjomblo.

Padahal, belum tentu di dalam hubungannya mereka bahagia. Cenderung mereka malah harus berpura-pura menjadi orang lain, hanya untuk tetap memiliki kekasih.

Dan Anda tidak akan bersikap demikian, karena itulah Anda masih single saat ini. Anda sedang menunggu pria yang tepat.

Move on!

Masih teringat akan mantan? Sebenarnya ada cara yang paling cerdas dan ampuh untuk membalas semua sakit hati dan kecewa yang disebabkan oleh mantan.

Yaitu dengan move on. Mantan akan tetap merasa senang dan tak akan pernah merasa kehilangan kalau Anda masih mencurahinya dengan perhatian. Namun, seketika Anda keluar dari hidupnya, ia akan merasa kehilangan Anda.

Dan inilah yang memang harus Anda lakukan, MOVE ON.

Single tapi happy

Single adalah, seseorang yang diinginkan banyak pria menjadi kekasihnya, masih belum bertemu yang tepat, mencari cinta sejati, dan menunggu yang memang pantas dicintai.

Dan itulah single yang bahagia. Yang tak hanya karena galau dan masih ingat mantan saja ia memilih untuk sendiri.

Meningkatkan mutu

Pria tanpa wanita adalah bujangan, tetapi wanita tanpa pria adalah pemikiran yang jenius. Bagaimana tidak? Ketika tak diribeti oleh hubungan yang dipaksakan, wanita bisa lebih total memberikan perhatian pada diri sendiri. Termasuk juga untuk berkarya dan menunjukkan kemampuan diri.

Apabila Anda ingin menjadi wanita yang bahagia, maka ini adalah saatnya Anda untuk memperbaiki diri. Memaksimalkan semua hal yang Anda punya, dan membuat Anda dicintai.  

Menunggu keajaiban

Not Single, Not Taken, Anda adalah wanita matang yang punya banyak hal positif, kelebihan-kelebihan yang positif dan sedang menunggu seseorang yang tepat. Itulah sebabnya Anda masih single hingga sekarang.

Juri terbaik

Dan hati Anda tak boleh dimenangkan oleh sembarangan orang. Karena Anda istimewa, maka Anda harus benar-benar selektif memilih pasangan hidup.

Tak harus sempurna secara fisik dan finansial, karena juri yang terbaik adalah hati Anda.

Milikku...

Dan ketika tiba saatnya ada seseorang yang datang membawa cinta yang tulus untuk Anda. Ia akan datang dengan menjabarkan diri Anda sebagai miliknya, yang selalu akan dicintai dan dijaga, selamanya...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading