Sukses

Lifestyle

Vemale Meriahkan ICW 2013 Melalui Make Over

Indonesia Creative Week 2013 baru saja diselenggarakan pada 28 November hingga 1 Desember 2013 di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Event yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya ini mengambil tema fall/winter, dan menampilkan 28 desainer muda Indonesia untuk karya-karya terbaik mereka. Selain fashion show, event ini juga menjadi ajang pameran bagi 77 desainer muda dan beberapa label baju di Indonesia. Booth-booth mereka bisa ditemukan di lantai 5, West Mall GIST. Event ini juga mengadakan diskusi, talkshow serta pemberian penghargaan.

Proses make over sedang berlangsung

Vemale turut serta hadir mengisi acara dalam tema Make over by Vemale. Bekerjasama dengan Beauty Box dan juga May & June. Untuk peserta yang di make over, tampil di Indonesia Creative Week pada tanggal 30 November lalu, yang merupakan pembaca setia Vemale, khususnya berdomisili di Jabodetabek, Selain mendapatkan kepuasan dengan hasil make up, pemenang juga mendapatkan goodie bag dari Vemale.com, Beauty Box dan May & June di event make Over by Vemale.com di ajang ICW 2013.

Berikut beberapa pemenang Make over yang terpilih dari vemale.com, Foto pertama, Susanti Shelawidya ningrum, berusia 18 tahun, mengikuti ajang make over by Vemale, karena ingin mengetahui bagaimana cara bermake up, saat ini Susanti bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. “Seneng banget, beruntung banget aku bisa ikut dan kepilih di ajang make over ini,” ungkap gadis yang ikut ajang ini lewat upload foto di Facebook.

Foto before dan after make over Susanti dan Frita Nindya

Sebelum di make over, muka Susanti terlihat pucat, karena tidak adanya polesan make up sama sekali. Melihat penampilan Susanti yang simple, maka make over dari beauty box menyesuaikan dengan gaya Susanti, make up yang dipilih pun lebih natural.

Foto Kedua, Frita nindya, gadis yang tidak pernah ber make up ini, ingin mengetahui bagaimana cara mengaplikasikan make up dengan baik. “Aku Happy, karena di antara banyaknya pendaftar kontes di vemale.com dan aku kepilih, aku suka hasil make over-nya, baju, dan goody bag nya,” ungkap Frita.

Sebelum di make up, gadis yang menggunakan hijab leopard ini, terlihat lebih berani dalam penggunaan fashion, sehingga tim make over pun memilihkan make up yang lebih berani dengan menggunakan riasan mata smokey eyes.

Foto Ketiga, Raisha, bekerja sebagai SPG freelance di beberapa event, tentunya Raisha membutuhkan pengetahuan cara bermake up yang benar, apalagi penampilannya lebih sering dituntut untuk menggunakan make up. Maka Raisha pun memilih untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh Vemale. “Aku ingin tau make up, biar lebih baik daripada sebelumnya, dan tau cara aplikasinya yang bener itu kayak gimana," papar Raisha.

Untuk aplikasi make up yang digunakan beauty box pun natural, tapi mampu menyamarkan noda-noda bekas jerawat di wajah Raisha, sehingga hasilnya pun wajah Raisha terlihat lebih mulus, dan truely make over.

(vem/ims/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading