Sukses

Lifestyle

Wanita Rusak Mobil Mewah Karena Suaminya Awet Muda

Ladies, seberapa besar penuaan dini membuat Anda begitu takut dalam kehidupan? Saat ini sudah banyak orang membeli produk dan melakukan perawatan anti aging untuk bisa melawan penuaan. Ada sebuah rasa yang membahagiakan ketika kita dikaruniai wajah yang cantiknya awet muda.

Sejatinya penuaan adalah hal yang wajar. Justru menyeramkan bila kita tak kunjung menua. Namun wanita yang satu ini sepertinya tampak sangat takut dengan penuaan. Bahkan, ia melakukan sesuatu yang nampak di luar logika menghadapi penuaan yang dialaminya.

(c) dailymail.co.uk

Wanita ini mendatangi sebuah pameran mobil kemudian menggores-gores di sekitar badan mobil. Tujuannya hanya satu, agar suaminya membeli mobil tersebut. Apa motivasinya?

Wanita ini merasa dia pantas mendapatkan mobil mewah ini karena ia sudah banyak berperan dalam rumah tangga yang mereka bina. Ia merasa sungguh tidak adil bahwa dirinya perlahan-lahan menua sementara suaminya masih tetap berwajah muda. Melihat istrinya berbuat nekat, sang suami berusaha menjauhkan istrinya dari mobil tersebut.

(c) dailymail.co.uk

Namun sang istri makin berteriak dan menyebutkan bahwa nasib yang menimpanya ini sungguh tidak adil. Kejadian ini menyita perhatian banyak orang sehingga pihak penyelenggara acara memisahkan keduanya. Pada akhirnya, keduanya hanya menjadi tontonan bagi banyak orang.

(c) dailymail.co.uk

Penuaan dini memang bisa terjadi karena stres. Namun mengatasinya pun tak harus dengan membawa masalah ke ruang publik. Semoga saja pasangan ini pada akhirnya bisa saling menyelesaikan masalah dengan baik dan sama-sama menikmati masa dewasa ini dengan lebih bijaksana.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading