Sukses

Lifestyle

Padu Padan Warna Hitam Yang Timeless

Bagi kaum hawa, ketika memilih busana yang akan dibeli atau dipakai, terkadang hal yang paling diutamakan adalah melihat warna pakaian dan modelnya, agar menghasilkan penampilan yang serasi dan stylish. Dalam fashion, warna hitam identik dengan stylish, elegan dan timeless. Hitam sering menjadi andalan bagi mereka yang berbadan besar karena bisa menyamarkan bentuk badan. Maka tidak salah jika warna ini menjadi warna favorit kaum bertubuh ekstra ini. Hitam juga mencerminkan kekuatan dan keanggunan. Jadi, wajar saja jika setiap perempuan biasanya memiliki satu item fashion berwarna hitam.

Warna hitam dalam fashion, kerap mengandung banyak arti. Beberapa arti itu seperti simpel, seksi, bergaya, dan tidak pernah ketinggalan zaman. Kelemahan warna hitam adalah menyerap sinar matahari dan menyimpan panasnya. Namun bersamaan dengan itu, warna hitam juga mudah terguncang tiupan angin. Saat malam, menggunakan warna hitam akan semakin dingin. Kerennya warna hitam di dunia fashion adalah memiliki efek berkelas. Warna hitam juga mudah dipadukan dengan warna apa pun. Desainer dunia menganggap warna hitam adalah warna dewa dan misterius namun tetap diagungkan oleh para pemakainya.

Saat launching produk perawatan rambut ternama di Jakarta beberapa waktu lalu, Vemale berhasil mendapatkan beberapa foto pengunjung yang hadir, dan mengenakan baju berwarna hitam. Vemale pilihkan beberapa di antaranya yang menurut Vemale sangat stylish dan menarik . Chek it out. ^^

Fashion Hitam 1 – Ida Farida

Wanita yang bernama lengkap Ida Farida ini bekerja di salah satu perusahaan swasta dan menjabat sebagai produser, Busana berwana hitam yang dipilihnya berupa dress di atas lutut yang sangat elegan, dipadukan dengan clutch berwarna kuning emas, dan sedikit aksesoris berupa kalung yang berwarna kombinasi hitam dan emas. Tidak kalah menarik dari penampilannya, Ida mengenakan ankle boots yang sangat awesome. secara keseluruhan penampilan Ida terlihat sangat stylish!

Padu padan warna hitam kreasi Ida Farida dan Poppy

Fashion Hitam 2 – Poppy

Biasa dipanggil Poppy, saat ini bekerja di salah satu perusahaan media terkemuka di Jakarta, sebagai senior beauty. Poppy memilih warna hitam sebagai busana yang dikenakannya, dress yang fit body, dan dipadukan dengan belt berwarna kuning emas, sudah membuat dress itu sendiri terlihat manis, Tidak lupa Poppy menambahkan aksesoris berupa kalung yang berwarna colourful agar ada sentuhan warna dalam penampilannya. Yang menarik kombinasi sepatu yang digunakan Poppy berwarna nude, sehingga terlihat membaur dengan warna kulit Poppy, yang dikombinasikan dengan warna hitam, sangat eye catching! Tak lupa Poppy membawa tas berukuran besar yang berwarna coklat. Gorgeous!

fashion Hitam 3 – Joyce

Wanita yang kerap disapa Joyce, ini memilih atasan berupa blus stretch berwarna hitam, yang dikombinasikan dengan bawahan berupa rok yang press body, ditambah dengan aksesoris berupa kalung cantik berwarna kuning emas, dan gelang dengan warna yang serupa, Untuk tambahan make up Joyce menggunakan lipstick berwarna merah terang, perpaduan yang sangat sempurna. Tak kalah menarik, Ladies bisa tengok shoes yang dikenakan oleh Joyce, kombinasi warna hitam, dan hiasan kuning emas, serupa dengan warna aksesoris yang dipakainya, membuat penampilan Joyce secara keseluruhan sangat stylish.

Joyce dan Nidi dalam balutan fashion padu padan warna hitam

fashion Hitam 4 – Nidi

Sesimple namanya, Nidi, untuk item fashion berwarna hitam yang dipilih Nidi, simple, tapi menarik untuk dicoba. Nidi menggunakan atasan berupa kaos berwarna hitam yang bermotif brukat, dan celana panjang berwarna hitam polos. Nidi juga menambahkan aksesoris berupa kalung berwarna emas yang berukuran besar, Manis! Dan tak lupa Nidi menggunakan sepatu sandal yang modelnya sangat menarik. Secara keseluruhan Nidi merubah penampilannya dari simple menjadi attractive!

(vem/ims/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading