Sukses

Lifestyle

5 Quotes Untuk Jadi Wanita Pemberani Dan Kreatif

Ladies, sudahkah Anda merasa cukup, puas dan bahagia?

Nyatanya, ada banyak orang yang sebagian di antaranya adalah wanita yang merasa belum bahagia. Mengapa? Karena mereka belum meraih impian mereka.

Wanita jaman dulu mendambakan kebebasan dan pengetahuan. Kini, di jaman yang sudah merdeka, bila kita masih merasa belum bahagia karena tak yakin dengan impian kita, maka hal itu sangat disayangkan, Ladies.

Dan musuh yang membuat Anda belum juga bahagia hingga kini ada sangat dekat dengan Anda. Ya, diri sendiri. Agar Anda lebih berani dan kreatif untuk mencapai mimpi yang Anda miliki, baca beberapa quotes orang sukses berikut.

(vem/gil)

Make Surprise

Ladies, bila Anda sudah menemukan sebuah potensi dalam maupun luar diri, tak perlu mengatakannya pada orang lain. Try to trust yourself first. Lagipula cara ini bisa menghindari pencurian ide atau orang lain yang menyalip Anda.

Semua orang punya rahasia untuk sukses. Bila diumbar, bukan rahasia lagi namanya. Keep it secret.

Overthinking Kills Us!

Karena kita adalah makhluk pemikir, sudah pasti akan berpikir resiko apa yang akan kita tempuh. Namun bukan berarti bila ada resiko, maka kita akan menghindarinya. Tak ada yang Anda pelajari bila Ana tak menempuh resiko apapun.

Lakukan saja, jangan terlalu banyak berpikir. Terlalu banyak memikirkan plus minus hanya akang membuat Anda 'no action' dan jadi penakut. Go ahead.

Creativity In Silence

Kreativitas itu tak diumumkan lewat omongan, namun lewat sebuah karya. Seringnya karena terlalu banyak bicara (selain terlalu banyak berpikir), tak ada hal yang kita lakukan. Ibaratnya, kita masih di fase tong kosong berbunyi nyaring.

Lain halnya bila Anda mulai diam dan mengerjakan. Anda akan lebih konsentrasi dan punya banyak ide. Selanjutnya, biarkan kreasi dan karya Anda yang 'bicara' di hadapan mereka. Itu lebih membanggakan dan membahagiakan.

Berani Mengambil Resiko

Bermain di wilayah aman dan menghindari resiko hanya akan membuat Anda tidak berkembang. Sebenarnya keluar dari zona nyaman itu keputusan masing-masing dan ada waktunya sendiri. Namun bila memang Anda sudah cukup berkembang di zona nyaman itu, cobalah hal yang baru.

Jangan takut akan kegagalan atau hal yang berbeda di masa mendatang. Hal baru dan tantangan akan membuat Anda lebih berkembang, Kembangkan sayap Anda, rasakan adrenalin dari hal baru yang mungkin beresiko, namun membuat Anda lebih bahagia dari sekarang.

Lihatlah Satu Hal Dari Berbagai Sisi

Setiap orang punya prinsip dan keyakinan. Namun, kadang kita harus melihat sesuatu dari banyak sisi. Saat inilah tak hanya otak yang Anda perlukan, namun juga rasa atau sense yang Anda miliki.

Melihat dari berbagai sisi membuat Anda lebih punya empati dan bisa memahami. Selanjutnya, kembalikan pada diri Anda. Namun yang jelas, stuck pada satu sudut pandang tak akan membuat pikiran seseorang berkembang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading