Sukses

Lifestyle

Menakjubkan! Ini Loh 5 Rumah Dalam Film Kartun di Kehidupan Nyata

Ladies, semasa kecil Anda pasti pernah bukan melihat acara kartun yang sering disiarkan di layar kaca sehari-hari? Jika melihat dunia kartun rasanya sangat senang dan bahagia yah atas apa yang telah digambarkan di dalamnya. Dan bahkan pernah tidak Anda membayangkan untuk memiliki satu hal yang terdapat di dalam kehidupan kartunĀ  itu sendiri?

Pasalnya beberapa orang nampaknya serius akan keinginan mereka dalam menciptakan suatu hal yang terinspirasi dari film kartun. Nah seperti yang dilansir oddee.com beberapa rumah unik dan aneh ini dibentuk sesuai dengan film kartun yang ada loh. Seperti apa sih rumah unik dan aneh tersebut, dan apakah benar-benar memiliki persamaan? Yuk intip!

(vem/oem)

Rumah Simpsons

Siapa tak tahu film kartun yang menceritakan tentang sebuah keluarga dengan kepribadian yang sangat unik dan aneh ini? Yah The Simpsons merupakan sebuah keluarga yang kehidupannya selalu diwarnai oleh hal-hal tak wajar yang tak pernah ditemui di keluarga lainnya. Sebagai kartun yang sangat kocak, tentu saja hal ini menjadikan film tersebut sangat terkenal dan digemari.

Seperti contoh rumah unik dan sangat menarik perhatian yang satu ini. Berada di nevada, sang pemilik memang merupakan salah satu penggemar berat dan fanatik film kartun tersebut. Sehingga dapat Anda lihat betapa rumah yang sudah dibangun itu terlihat sama persis dengan rumah keluarga Simspsons sesungguhnya.

Rumah Imut Snoopy


Masih ingat tidak dengan tokoh kartun anjing yang satu ini? Yah Snoopy merupakan anjing imut dan menggemaskan dalam sebuah film kartun. Tak hanya di film kartu saja, namun peran Snoopy juga kerap kita temui dalam sebuah gambar di beberapa baju dan sepatu anak juga kan yah?

Bagaimana tidak, walau pendiam, namun nyatanya hal itulah yang membuat Snoopy terkenal sebagai karakter anjing. Dan ternyata jauh di luar sana seseorang yang tergila-gila dengan karakter yang satu ini benar-benar mewujudkan impiannya dalam dunia nyata dengan membuat sebuah rumah. Yah rumah berwarna merah ini memang sengaja dibuat menyerupai rumah Snoopy yang juga merupakan rumah anjing. Loh, lantas dengan rumah sekecil itu bagaimana sang pemilik bisa beraktivitas yah?

Rumah Purba Flinstone

Dewasa ini nampaknya beberapa orang justru ingin mengulang kembali pada kehidupan masa lampau. Teknologi semakin maju dan berkembang, namun nampaknya orang-orang semakin merindukan kehidupan di jaman dahulu. Nah seperti sebuah rumah purba yang terbuat dari batu terletak di Portugal ini.

Serial kartun The Flinstone merupakan acara televisi yang sangat digemari di Amerika Serikat dan juga beberapa negara lainnya. Sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan masyarakat purba dan dikemas dalam bentuk kartun ini memang sangat memikat hati. Dan yah, salah satu rumah batu yang terdapat di The Flinstone telah membuat seorang ini menciptakan rumah dengan konsep yang sama loh. Seru dan unik yah nampaknya.

Rumah Mini Hobbit

Jika dewasa kini banyak orang yang menginginkan rumah mewah dan besar, maka berbeda dengan Simon Dale. Terinspirasi dari film Hobbit yang juga sangat terkenal membuat pria ini memiliki impian untuk menciptakan rumah dengan konsep yang sama. Yah Hobbit merupakan film yang diperankan oleh para kurcaci yang tinggal di sebuah rumah kecil dari kayu.

Dan Simon Dale merupakan satu dari banyak orang yang merasa kagum sekaligus cinta dengan film ini. Sehingga ia dan ayah tirinya secara serius membangun rumah yang sama persis dengan aslinya hanya dalam waktu 3 bulan saja. Dan untuk pembuatan rumah ini, Simon menghabiskan dana sebesar 3,000 poundsterling atau setara dengan 45 juta rupiah.

Rumah Misterius Batman

Kita semua tahu bahwa di antara semua pahlawan, Batman merupakan sosok pahlawan yang sangat misterius. Tak banyak orang yang mengerti tentang kehidupan Batman dalam dunia nyata. Dan yang lebih mendukung adalah kostum dan perlengkapan sang pahlawan yang kesemuanya memiliki satu warna sama, yakni hitam.

Dan seseorang penggemar film inipun nampaknya ingin mengikuti gaya hidup Batman yang terkesan tertutup dan misterius. Buktinya ia membangun rumah mewah tinggi dan nampak terlihat sangat misterius. Banyak orang mengatakan bahwa rumah ini memiliki kesamaan dan konsep seperti rumah Batman dalam film aksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading