Sukses

Lifestyle

LINE Mengajak Kita Membangun Hari Esok Yang Lebih Baik Untuk Anak-anak

LINE, platform mobile terdepan di dunia dengan lebih dari 300 juta pengguna, mengumumkan peluncuran proyek amalnya, “LINE Santa Claus” dan mengundang pengguna di seluruh dunia untuk berpartisipasi di ajang yang mengusung tema, “Membangun Hari Esok yang Lebih Baik untuk Anak-anak Kita.”

LINE Santa Claus adalah sebuah proyek amal yang akan digelar di dalam sistem Official Account LINE. Dengan menggunakan fitur ONAIR yang memungkinkan pemilik Official Account menerima pesan dari para pengguna, LINE akan bertanya ke lebih dari 300 juta orang untuk mengirim permintaannya yang sesuai dengan tema, “Membangun Hari Esok yang Lebih Baik untuk Anak-anak Kita.”

Seluruh permintaan akan diterima antara Jumat 13 Desember siang hingga Minggu 15 Desember (GMT+9). Setelah ditinjau dan proses seleksi di dalam LINE, permintaan-permintaan itu akan dipilih dan diumumkan pada Hari raya Natal. Mulai 2014 mendatang, LINE akan memulai proyek untuk mewujudkan permintaan-permintaan yang terpilih dan akan menulis status terkini di official account tim LINE , dan juga di Twitter, Facebook resmi dan akun-akun media sosial lainnya.

Pesan dari Akira Morikawa, CEO LINE Corporation:

LINE telah menjelma menjadi sebuah layanan global dengan lebih dari 300 juta pengguna, dan setiap hari saya merasa sangat menghargai setiap pengguna yang telah membuat LINE begitu dicintai di seluruh dunia.

Kami berharap untuk memperkaya komunikasi orang-orang di seluruh dunia dan memutuskan untuk menambah sesuatu untuk LINE yang menggerakkan orang untuk berkontribusi nyata untuk inisiatif ini. Untuk tujuan itu, kami bertanya kepada seluruh pengguna kami untuk memberikan kami pemikiran akan apa yang harus kita sediakan untuk anak-anak yang akan menjadi masa depan dunia kita ini. Kami berharap LINE dapat terus bertumbuh untuk menjadi lebih dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading