Sukses

Lifestyle

Natal Pertama Pangeran George Kecil di Kerajaan Inggris

Kelahiran Pangeran George pada Juli 2013 lalu memang memberikan nuansa baru bagi kerajaan Inggris. Pangeran kecil ini tumbuh menjadi balita mungil yang bikin Anda gemes pengen mencubit pipinya. Dilansir dari dailymail.co.uk, di usianya yang memasuki 4 bulan ini, 25 Desember nanti adalah hari Natal pertama untuk si kecil George.

(c) dailymail.co.uk

Tradisi Natal dari berbagai negara memang berbeda-beda. Satu yang pasti dari hari Natal adalah menghias pohon Natal dan ada bungkusan kado di mana-mana. Seperti tradisi negara yang lainnya, sebuah ruangan di kerajaan Inggris pun disulap menjadi ruangan yang identik dengan suasana Natal.

Pangeran Harry Menyusun Kado Natal (c) dailymail.co.uk

Warna merah, hijau, dan putih menghiasi kamar ini. Pohon Natal dan kado pun tak ketinggalan. Tampak Pangeran Harry sedang menyusun kado dengan menggunakan kostum sinterklas. Seakan tak mau kalah dengan si paman, George kecil pun tampil dengan kostum ala sinterklas. Tampaknya si kecil juga ikut bahagia melihat meriahnya suasana hari bahagia umat Nasrani ini.

(c) dailymail.co.uk

Tak cukup sampai di situ, si kecil George juga tampak berganti dandanan dengan menggunakan kostum rusa dengan digendong ibunya, Kate Middleson. Pangeran William, sang ayah pun sibuk membukakan beberapa kado untuk si kecil. Ada boneka anjing dan sepatu diberikan oleh si ayah pada buah hatinya ini. Dalam salah satu foto, George juga tampak menjilati sepatu pemberian ayahnya.

(c) dailymail.co.uk

Dalam perjamuan Natal, si kecil pun tampak anteng digendong oleh prajurit kerajaan sementara para tetua kerajaan menikmati hidangan Natal. Selain pangeran George, ada lagi yang lucu loh. Coba lihat dua ekor anjing kerajaan yang sedang mengenakan bando rusa. Duh menggemaskan sekali ya..

Bagaimana dengan Anda dalam menyiapkan hari Natal ini? Semoga damai Natal menyertai Anda semua ya. Selamat Natal untuk Anda yang merayakannya :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading