Sukses

Lifestyle

Ternyata Anak Yang Menjadi Sebab Katy Perry Bercerai

Katy Perry memang cantik dan memiliki suara emas yang luar biasa. Pernikahan petamanya dengan aktor Russel Brand memang sudah kandas dua tahun yang lalu. Namun publik masih bertanya-tanya tentang apa yang menjadi sebab perceraian mereka ini.

Namun beberapa saat lalu, Katy nampaknya sudah siap menjelaskan tentang perihal perceraian ini. Dalam sebuah wawancara di majalah Marie Claire, Katy membeberkan ke publik apa alasan utama perpisahan mereka ini. Katy mengatakan bahwa perbedaan pendapat tentang anak yang menyebabkan pernikahannya tidak berakhir bahagia seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (12/12).

Russel memang menginginkan Katy untuk segera mempunyai anak. Tapi sayangnya, Katy tidak berpendapat sama dengannya. Menurut Katy, dia belum siap untuk mempunyai anak karena ingin fokus pada karir dulu. Memang pernikahan itu terjadi ketika karir Katy sedang menanjak.

Perbedaan pendapat inilah yang menjadi pemicu keretakan hubungan mereka. Katy mengatakan bahwa mempunyai anak adalah salah satu cara Russel untuk mengontrolnya. Dengan itu, dia harus berkorban dan lebih sering berada di rumah. Dia juga menjelaskan bahwa dia juga ingin menjadi seorang ibu, namun memang dia belum siap untuk itu.

"Dia sangat ingin punya anak, dan aku sadar bahwa aku belum siap. Kukira ini adalah cara Russell mengontrolku. Aku menganggap bahwa jika aku punya anak, maka aku harus berkorban. Aku harus lebih sering berada di rumah. Aku ingin sekali, hanya saja belum siap," ungkapnya.

Menjadi seorang ibu memang adalah sebuah kodrat dari setiap wanita. Beberapa wanita memang memilih langsung mempunyai anak setelah menikah, namun bebeapa yang lain juga ada yang memilih menundanya. Kalau Anda bagaimana ladies? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading