Sukses

Lifestyle

7 Selebriti Dunia Yang Paling Cantik Meski Tanpa Make Up

Seorang selebriti sangat identik dengan make up dalam hidupnya. Keajaiban make up seakan tak diragukan lagi. Semua wanita bisa disulap menjadi cantik oleh si make up.

Tuntutan karir yang mengharuskan selebriti tampil cantik di depan publik pun membuat para selebriti harus menjaga penampilan mereka. Di mana pun mereka berada dan kapan pun para selebriti harus membuat mata setiap orang kagum memandang mereka. Dilansir dari worldwideinterverb.com, percayakah Anda ternyata 7 selebriti kelas dunia ini memiliki wajah yang rupawan meski pun tanpa make up.

Sudah siap untuk tahu siapa saja? Yuk disimak, keep reading ya Ladies..

(vem/and)

Angelina Jolie

Taraa! Siapa yang tak kenal wanita cantik istri Brad Pitt ini? Yak, Angelina Jolie adalah salah satu selebriti dunia yang memiliki kecantikan alami.

Wajah Jolie yang akrab menyapa para penggemarnya dalam film action terlihat cantik mempesona. Meskipun diberi efek luka setelah berkelahi pun tak mengurangi kecantikan Jolie. Ketika Anda memperhatikan baik-baik, wanita yang memiliki anak kembar ini pun jarang mengenakan make up saat tertangkap kamera.

Emma Watson

Kalau Anda penggemar film sihir Harry Potter, pasti tahu siapa wanita ini. Adalah Emma Watson, si Hermione dalam film Harry Potter. Ia memerankan Hermione sejak ia masih kecil, dari situlah kecantikan alami wanita ini terpancar.

Sejak Harry Potter seri 1 tayang, wanita ini terlihat paling cantik di antara pemeran wanita lainnya. Kecantikannya meskipun tanpa make up membuat si cantik ini terus mendapat tawaran film setelah beradu akting dengan Daniel Radcliffe di Harry Potter. Sebut saja My Week With Marilyn dan Noah yang akan dirilis tahun 2014 mendatang.

Halle Berry

Wah wah wah kecantikan artis berkulit gelap ini sudah tidak diragukan lagi. Perannya menjadi gadis Bond dalam Die Another Day membuat kecantikan si artis Amerika ini tak terelakkan. Seperti yang kita tahu para gadis-gadis Bond dipilih karena wajah yang rupawan dan bentuk tubuh yang menawan.

Selain menjadi gadis Bond, si cantik ini juga berhasil memerankan Cat Woman dengan baik. Sebagai lakon utama, nama Halle Berry semakin dikenal masyarakat. Penampilannya yang sederhana dan tanpa banyak make up pun membuat karir Halle semakin melaju pesat.

Olivia Wilde

Salah satu film yang melejitkan nama artis ini adalah The Girl Next Door yang dirilis tahun 2004 silam. Adalah Olivia Wilde, pemeran utama dalam film ini.

Kecantikan sempurna membuat wanita ini tetap tampil cantik meskipun tanpa make up. Baju sederhana yang kerap ia gunakan tak akan berpengaruh pada wajahnya yang rupawan.

Stacy Keibler

Kalau Anda mencari di mesin pencarian 'google' dan mengetikkan nama Stacy Keibler apa yang Anda temukan? ya, gambar wanita cantik dengan berbagai pose seksi. Coba perhatikan lagi lebih lama, apa yang Anda lihat? Ya, wanita ini memang sudah cantik dari sananya Ladies.

Kalau Anda kurang mengenal nama wanita ini mungkin memang karena ia lebih sering bermain dalam film seri. Sebut saja How I Meet Your Mother. Tapi sayangnya Stacy hanya bermain dalam satu episode saja dalam drama seri ini.

Ashley Greene

Siapa yang tidak tahu Allice dalam film Twilight? Ya, si vampire cantik yang bisa meramal masa depan. Dalam film Twilight mungkin kecantikan Alice sedikit terhalangi make up. Tapi saat Anda melihat ia tampil tanpa make up dan siapakah yang Anda lihat?

Berbeda jauh sekali bukan? Ashley Greene memang terlihat lebih cantik tanpa make up. Apakah Anda setuju?

Megan Fox

Nama Megan Fox melejit sejak ia membintangi film Transformers: Revenge of the Fallen. Sebenarnya debut karir wanita berusia 29 tahun ini sudah dimulai semenjak tahun 2001. Namun, kecantikan Megan Fox baru lebih terekspos semenjak ia membintangi filmrobot ini.

***

Nah, kira-kira siapa lagi ya selebriti dunia yang cantik meski tanpa make up?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading