Sukses

Lifestyle

Hebat, Binatang Ini Menaati Rambu Lalu Lintas

Hari Senin (9/12) yang lalu terjadi kecelakaan maut antara KRL dan truk SPBU di Bintaro. Kecelakaan yang menelan banyak korban in diduga terjadi karena faktor kelalaian manusia. Di luar sana, masih banyak orang yang tidak menaati peraturan lalu lintas karena berbagai alasan yang bisa berakibat sangat fatal. Tapi di Jepang, Anda akan tercengang karena ada seekor hewan yang sangat patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas.

Ada seekor rusa yang terlihat akan menyeberang jalan. Uniknya rusa ini ternyata menunggu rambu lalu lintas berubah menjadi hijau sebelum menyeberang. Kejadian ini berlangsung di Nara Park Jepang.

(c) merdeka.com

 

(c) Merdeka.com

(c) Merdeka.com

(c) Merdeka.com

Sang rusa saat itu terlihat diam menunggu di sisi jalan di samping lampu merah. Saat itu lampu rambu lalu lintas menunjukkan warna merah yang berarti berhenti, sang rusa menaati peraturan itu dan ikut berhenti.

Saat lampu berubah menjadi warna hijau, sang rusa barulah mau berjalan untuk menyeberang. Kejadian ini menarik perhatian pengunjung di sana. Mereka segera mengabadikan hal ini lewat kamera yang mereka punya. Mereka merasa heran dengan perilaku sang rusa yang seolah mengerti dan menaati rambu lalu lintas tersebut.

Rambu lalu lintas dibuat demi keamanan kita bersama sebagai pengguna jalan. Hendaknya selalu kita taati dan patuhi ya Ladies. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading