Sukses

Lifestyle

Punya Tubuh Gemuk, 5 Model Cantik Ini Tetap Percaya Diri

Coba lihat hari-hari Anda di tahun 2013. Ingat-ingat kembali apa tren yang ada di sepanjang tahun ini. Salah satu yang paling gencar adalah memiliki tubuh langsing dan kurus. Banyak wanita berlomba-lomba menurunkan berat badan dengan berbagai cara.

Menurunkan berat badan dengan alasan kesehatan memang bagus, jika itu yang terbaik untuk Anda, silakan. Namun ada beberapa wanita yang memang terlahir dengan tubuh besar atau plus size. Wanita-wanita ini memang tercetak dengan kecantikan yang berbeda.

Banyak wanita bertubuh besar atau gemuk tidak percaya diri. Bahkan menyiksa diri dengan tidak makan demi menurunkan berat badan. Namun lihatlah di sisi lain, saat banyak artis dan model cantik mati-matian ingin kurus, 5 wanita cantik ini tetap percaya diri dengan tubuh gemuk. Yuk kenalan dengan mereka.

 

(vem/yel)

Big is beautiful: Jennie Runk

Anda pasti setuju bahwa perempuan yang satu ini cantik dan punya karakter. Perkenalkan, namanya Jennie Runk. Dia adalah model line fashion H&M pada bulan Mei 2013. Jennie melakukan banyak pemotretan pakaian renang. Dengan tubuhnya yang gemuk, Jennie sama sekali tidak canggung atau minder.

Dalam sebuah wawancara dengan kelompok aktivis SPARK, Jennie Runk mengatakan, "Saya merasa bahwa saya harus bahagia dengan tubuh saya. Tapi kadang saya sering bingung dengan orang lain yang membicarakan ukuran tubuh saya." Intinya, jangan biarkan orang lain menghilangkan rasa percaya diri Anda.

Big is beautiful: Jennifer Lawrence

Anda pasti kenal wanita cantik ini. Banyak orang memuji Jennifer Lawrence yang selalu blak-blakan dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Bintang utama Hunger Games ini memiliki bentuk tubuh yang tidak langsing, ada bagian tubuh Jennifer yang mendapat banyak pujian karena lekuknya.

Jennifer Lawrence berkali-kali mengatakan tidak suka dengan ide diet dan tidak mau melakukannya. "Dunia memiliki ide bahwa semua wanita harus seperti model yang sempurna," ujar Jennifer pada Yahoo!, "Lapar setiap hari untuk membuat orang lain bahagia? Itu adalah hal yang bodoh," ujar Jennifer.

Sebagai artis, Jennifer juga beberapa kali menjadi model di berbagai pemotretan majalah atau runway. Tubuh Jennifer Lawrence tidak luput dari permak edit foto agar tampak lebih langsing, namun wanita ini mengatakan lebih suka bentuk tubuhnya sebelum diedit.

Big is beautiful: Tara Lynn

Satu lagi wanita cantik menjadi model ukuran plus size. Tara Lynn adalah salah satu model untuk H&M. Seperti model H&M lainnya, Tara melakukan sesi pemotretan pakaian santai dan pakaian renang. Wanita tetap cantik dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berlekuk.

Dalam sebuah wawancara, Tara mengatakan bahwa sangat sulit membuat sebuah pakaian tampak keren di tubuh model plus size. Namun hal itu tidak meruntuhkan rasa percaya diri Tara. Semua foto yang memajang dirinya tampak menawan.

Big is beautiful: Justine Legault

Di musim panas 2013, saat banyak wanita tersiksa agar makin langsing ketika memakai bikini musim panas, Justine Legault tetap percaya diri dengan tubuhnya. Model cantik ini percaya diri dengan berbagai pemotretan yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Tidak tanggung-tanggung, majalah fashion dunia, Elle, memajang wajah Justine Legault pada sampulnya. Tidak seperti majalah mode yang sengaja memanipulasi foto artis agar tampak lebih langsing, foto Justine tetap menawan sekalipun tubuh plusnya menjadi halaman cover majalah terkenal.

Big is beautiful: Chloe Marshall

Chloe Marshall adalah nama gadis cantik ini. Di usia yang masih sangat muda, 22 tahun, Chloe sudah menjadi model plus size yang terkenal di Inggris. Chloe tidak hanya cantik, dia juga cerdas dan memenangkan gelar Miss Surrey pada Maret 2008. Dia menjadi perempuan pertama bertubuh besar yang masuk final pada penobatan Miss England.

Chloe mengatakan dia ingin mengubah stereotip bahwa wanita cantik hanya dinilai dari bentuk tubuhnya. Dia pernah dikritik karena seolah mengkampanyekan tubuh besar dan menyebabkan penyakit. Namun hal itu berangsur berkurang, karena Chloe membuktikan dia bisa sesukses wanita lain yang bertubuh lebih mungil.

***

Dari semua wanita ini, mereka tetap percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Setiap wanita punya kecantikan yang berbeda, tapi tidak semua orang bisa melihat kecantikan itu.

Semoga Anda bisa melihat kecantikan yang ada dalam diri Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading