Sukses

Lifestyle

Restoran Jepang Favorit Selebritis Hollywood Hadir di Jakarta

Anda pecinta makanan Jepang? Jika ya, maka berita ini akan menjadi berita baik dan menggembirakan, Ladies. Pasalnya, sebuah restaurant Jepang ternama, Robata JINYA Hollywood, telah dibuka di Indonesia. Ingin tahu seluk beluknya? Berikut ulasannya, Ladies.

Kehadiran restoran Jepang ternama Robata JINYA Hollywood untuk pertama kalinya di Jakarta bahkan di Indonesia yang mengambil lokasi di Gandaria City menambah daftar restoran berkualitas Internasional di Indonesia, Robata JINYA Hollywood yang sangat digemari dan populer di kalangan selebriti Hollywood ini memiliki konsep yang berbeda dengan restoran Jepang lainnya.

Opening ceremony Robata JINYA

Bapak Irawan Lautania selaku pemegang lisensi Master Franchise Robata JINYA Hollywood untuk wilayah Indonesia sangat meyakini bahwa Robata JINYA Hollywood akan mendapat sambutan hangat dari pecinta kuliner di Jakarta dan akan segera menjadi restoran favorit di Jakarta, bahkan oleh kalangan selebriti Indonesia berkat konsepnya yang unik dengan mengusung perpaduan antara gaya hidup modern Hollywood dan tradisi Jepang yang otentik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

Didukung oleh beberapa orang Super Chef yang sangat berpengalaman yang didatangkan langsung dari Negeri Matahari dan Negara Paman Sam tersebut, serta telah banyaknya mendapat ulasan positif dan penghargaan-penghargaan tingkat Internasional atas berbagai varian menunya baik di Jepang maupun Amerika membuat pemilik sangat yakin akan kesuksesan Robata JINYA Hollywood untuk menjadi restoran Jepang yang paling diminati di Jakarta bahkan di Indonesia.

Salah satu menu andalan Robata JINYA

Mr. Takahashi, pendiri / CEO JINYA mendirikan restoran pertamanya pada tahun 2000 di Tokyo, Jepang. Kisah ini berawal dari beberapa dekade lalu ketika ayahnya yang seorang koki profesional terkenal di Jepang memulai bisnisnya sendiri dengan membuka restoran "Kappo Musashi ", atau restoran tradisional Jepang di Ehime, Jepang sekitar 40 tahun yang lalu. 

Dalam masakan Jepang, Robatayaki secara harfiah bisa juga diartikan dengan memanggang atau "Memasak dengan perapian di atas bara api", dan Robatayaki sering disingkat menjadi hanya robata, yang mengacu pada metode memasak, mirip dengan barbekyu, di mana bahan-bahan makanan di tusuk seperti sate lalu dipanggang di atas arang panas yang khusus.

Robata yang berasal dari Jepang telah berusia berabad-abad lalu yang pada awalnya adalah cara mengolah makanan oleh nelayan Jepang utara, awalnya Para nelayan membutuhkan cara untuk memasak di kapal, sehingga mereka mengemas cara memasak yang terbungkus bara binchotan dalam kotak batu untuk melindungi kapal dari panas bara api. 

Crew dari Robata JINYA

Menu andalan yang menjadi favorit pelanggan Robata Jinya umumnya adalah Robatayaki, Jinya Ramen, Sashimi serta Tapas dan Sushi. Dengan penyajian yang dikemas dengan sangat indah dan menggunakan bahan baku berkualitas premium menjadikan restoran ini selalu ramai pengunjung.

Semua resep Robata Jinya Hollywood di Jakarta ini di impor langsung dari Jepang dan Amerika demi menjaga kualitas dan cita rasa yang khas ala Robata JINYA.

Di West Hollywood America sendiri Robata JINYA Hollywood sangat akrab sebagai tempat untuk bersantap dan berkumpul bagi para kaum muda dan eksekutif serta kalangan artis dan model Internasional, untuk itu Pemilik sangat optimis Robata JINYA Hollywood di Jakarta ini akan menjadi magnet untuk menarik pelanggan. 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading