Sukses

Lifestyle

Asmirandah Pindah Agama, Benarkah?

Memeluk sebuah agama adalah pilihan hidup yang bebas. Agama adalah masalah keyakinan pribadi antara manusia dan Tuhannya. Dalam hubungan berpacaran beda agama, terutama yang dijalani oleh artis, hendaknya masalah agama tidak disamakan dengan hukum.

Kabar mengejutkan datang dari Asmirandah, artis cantik yang juga merupakan kekasih Jonas Rivanno. Beberapa waktu lalu santer terdengar kabar bahwa Jonas akan disidang kasus penistaan agama. Dilansir dari kapanlagi.com (17/12), kabar terbaru adalah semenjak 2 minggu lalu, Asmirandah telah dibaptis dan menjadi seorang nasrani.

Anton, ayah Asmirandah mengaku belum tahu menahu soal perpindahan agama putrinya tersebut. Sang ayah juga enggan banyak berbicara mengenai isu tentang anaknya. "Andah belum sempat berbicara mengenai pindah agama. Saya belum dengar langsung dari dia," ujar sang ayah.

Sampai saat ini artis yang akrab dipanggil Andah ini memang belum bisa dimintai keterangan. Kalau saja berita itu benar, sang ayah nampaknya terpukul. "Aku nggak dengar, kami korban. Nanya saja sama dia. Kami sudah cukup kecewa," tambah Anton dengan raut kecewa.

Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini Ladies? Bukankah masalah agama memang pilihan hidup masing-masing? Apakah campur tangan orang tua masih penting saat Anda beranjak dewasa? Bagaimana Anda menyikapi kasus ini? :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading