Sukses

Lifestyle

7 Selebriti Paling Jelek, Michael Jackson Salah Satunya!

Menjadi seorang selebriti biasanya identik dengan kecantikan atau ketampanan yang sedap dipandang mata. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa selebriti memiliki wajah yang kurang enak dipandang. Meskipun begitu, mereka sudah mendunia lho.

Paras cang cantik atau tampan memang bukan patokan. Dilansir dari oddee.com, ini lho Ladies 7 selebriti paling jelek di dunia. Penasaran? Yuk disimak.

(vem/and)

Marilyn Manson

Marilyn Manson adalah seorang musisi, aktor, serta penulis yang biasa menulis tentang musik asal Amerika. Ia juga seorang penyanyi dalam sebuah band rock yang memiliki nama yang sama dengan namanya.

Marilyn sering tampil di layar kaya dengan menggunakan make up yang tidak biasa. Make up yang ia gunakan pun terkenal aneh dan seram. Hal ini yang membuat ia menjadi salah satu selebriti paling jelek.

Jocelyn Wildenstein

Beginilah gambaran manusia yang tak pernah puas akan apa yang dimilikinya. Adalah Jocelyn Wildenstein seorang sosialita kaya raya asal Swiss. Ia pun dulunya adalah seorang selebriti.

Karena tak puas akan wajahnya, ia pun melakukan berbagai operasi plastik. Rupanya, operasi plastik yang ia jalani memberikan efek buruk pada wajahnya. Bahkan ia sudah menghabiskan $ 4.000.000 untuk melakukan operasi plastik. Untung saja suaminya adalah seorang milyarder. Tapi lihat saja bentuk wajah barunya. Hii seram!

Michael Berryman

Lihat pada gambar dan itu bukan tipuan make up! Ya, Michael Berryman adalah seorang aktor Amerika yang menderita penyakit langka, Hypohidrotic Ectodermal Displasia atau penyakit tanpa kelenjar keringat, rambut, kuku, bahkan gigi.

Namun, penyakit yang ia derita ini membuat ia beruntung. Penyakit ini membuat Michael terlihat seperti alien. Dari sini, akhirnya banyak rumah produksi yang mengajaknya bermain film. Terbukti, ia telah membintangi beberapa film horor. Weird Science (198) dan Evil Spirits (1990) adalah contoh film yang pernah ia bintangi.

Marty Feldman

Kasus lain yang serupa menimpa Marty Feldman seorang penulis, aktor, dan pelawak asal Inggris. Ia terkenal dengan matanya yang melotot. Kondisi ini ia derita karena ada yang salah dengan kelenjar tiroidnya.

Meskipun dengan kondisi seperti ini, ia telah membintangi beberapa film. Sebut saja The Adventure of Sherlock Holmes Smarter Brother pada tahun 1975. Sayangnya, pada tahun 1982, Marty menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung.

Amy Winehouse

Siapa yang tak kenal Amy Winehouse? Penyanyi jazz dan R&B serta penulis lagu dari Inggris yang cukup terkenal. Kematiannya pun membuat dunia tercengang. Ia meninggal karena over dosis obat terlarang.

Semasa hidupnya, Amy membuat beberapa tatto di tubuhnya. Tatto tersebut yang membuatnya semakin terkenal. Sayangnya, Amy masuk dalam daftar selebriti paling jelek di dunia. Lihat saja pada gambar, ada lubang di giginya!

Ronaldinho

Yang satu ini datang dari dunia sepak bola. Petunjuknya adalah salah satu pemain bola asal Brazil. Ya, siapa lagi kalau bukan Ronaldinho.

Oddee.com mengatakan, Ronaldinho adalah pemain sepak bola terbaik saat ini. Pria ini adalah pemain sepak bola yang paling jujur, paling lucu, dan paling jelek. Ronaldinho lebih memilih untuk menyumbangkan gajinya dari pada operasi plastik supaya terlihat tampan. Hmm patut diacungi jempol ya!

Michael Jackson

Wah wah wah, ternyata Michael Jackson masuk dalam daftar selebriti paling jelek lho. Ia adalah orang yang tidak puas akan apa yang diberikan Tuhan.

Sebenarnya Michael Jackson merupakan penyanyi kulit hitam yang sukses. Namun, kesuksesan itu membuatnya tidak puas diri. Ia mengubah warna kulit dan wajah seperti bukan dirinya. Bahkan kulitnya yang terlalu putih membuat Michael seperti pria albino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading