Sukses

Lifestyle

Jangan Tertawa Saat Melihat 8 Video Bayi Paling Fenomenal di Dunia Ini

Bayi merupakan sosok yang sangat menggemaskan dan juga lucu. Oleh karenanya, tak sedikit orang yang akan selalu tertarik dengan berbagai kisah mengenai mereka. Dan jika dipikir-pikir lagi, tak akan ada bosannya bagi kita untuk terus memberi perhatian penuh bagi mereka.

Nah, seperti yang dilansir oddee.com berikut ini, beberapa video bayi lucu, imut dan menggelitik. Siapapun yang melihatnya sudah terbukti akan merasa gemas dan tak tahan. Wah seperti apa sih aksi para bayi dalam video-video ini? Intip yuk.

(vem/oem)

Bocah Ini Tak Bisa Berhenti Tertawa

Bayi yang satu ini sudah menjadi perhatian dan berhasil mencuri hati jutaan orang yang melihatnya. Dan bahkan sekitar 145 juta sudah menonton secara langsung video bayi tertawa paling lucu di dunia ini.

Dan yah, coba saja Anda saksikan sendiri bagaimana bayi tersebut tak bisa berhenti tertawa akibat sang ayah yang menggodanya. Padahal, untuk beberapa saat, ia nampak lelah dan tak sanggup untuk tertawa lagi. Tapi apa daya, mungkin karena wajah sang ayah yang begitu konyol, mau tak mau, bayi lucu itupun terus tertawa lepas.

Tertidur Pulas, Ia Justru Terbahak-Bahak

Ladies pasti tak akan pernah bisa menahan rasa gemas sekaligus terkejut dengan apa yang terjadi pada bocah imut ini. Yah kita tahu bahwa terkadang bayi yang sedang tertidur tiba-tiba saja akan tertawa akibat hal yang tak kita pahami. Akan tetapi berbeda jauh dengan bayi ajaib yang satu ini.

Seolah masih terjaga, ia pun tertawa saat sang ibu berusaha untuk menggodanya. Padahal jelas sekali kala itu ia sedang tertidur pulas dengan mata yang terpejam. Namun ia pun tak bisa menghentikan tawanya tatkala sang ibu terus menggoda.

Next

Dan siapapun yang melihat bocah ini pasti akan merasa takjub atas apa yang telah ia katakan. Yah, bocah pria ini mungkin satu-satunya bocah pria yang jujur atas isi hatinya kepada sang ibu.

Saat sedang ditanya apakah ia mencintai ibunya apa tidak, simak apa yang ia jawab. Ia mengatakan bahwa ia hanya merasa sayang kepada sang ibu hanya ketika sang ibu memberinya kue. Dan ia juga mengatakan bahwa sesungguhnya ia tak menyukai sang ibu untuk selama-lamanya. Hahaha, sang ibu pun terkejut sekaligus tergelitik.

4 Anak Kembar Kompak Tertawa

Dan, inilah video terbaik yang membuat siapapun yang melihatnya akan merasa iri dan juga gemas. Yah, seorang ibu dan 4 anak kembarnya ini sedang terbaring di kasur dengan ayah yang sedang merekam.

Dan entah apa yang dilakukan oleh sang ayah, keempat bayi kembar itupun kompak tertawa terbahak-bahak. Dan keempatnya nampak tak kuasa menahan kelucuan yang mereka lihat pada ayahnya.

Video Fenomenal, Kakak Digigit Sang Adik

Ya ampun, kasih sayang kakak yang satu ini kepada adiknya sungguh besar. Bagaimana tidak, ia nampak senang berada di samping sang adik yang masih sangat kecil. Walau sesungguhnya ia pun juga masih bisa dikatakan sebagai balita.

Sang kakak yang bernama Harry ini nampak sekali ingin membuat sang adik senang. Hingga ia merelakan tangannya untuk digigit sang adik yang merasa asyik. Walau sakit, Harry hanya bisa tertawa dengan terpaksa hingga akhirnya menangis. Totally funny!

Terjepit di Belakang Kursi

Nampaknya bayi yang satu ini tak merasa bahwa dirinya masih anak-anak. Bagaimana tidak, saat sedang terjebak di balik kursi, bocah pria ini justru beradu mulut dengan sang ibu. Ia mengatakan bahwa ia terjebak karena ingin melakukan sesuatu di balik kursi.

Dan bahkan dengan santai ia memohon sang ibu untuk memanggil polisi dan membantunya. Hingga ketika ia mulai panik, sang ayah pun membantunya untuk keluar dari belakang kursi yang sempit. Dan bagian terbaiknya? Ia berkata "terimakasih sudah menyelamatkanku." Hahahahah...

Tertawa, Kemudian Jatuh

Bagi balita, hal-hal kecil yang terjadi di sekitarnya selalu menarik dan menghibur bagi mereka. Terlebih jika sang ayah atau ibu sedang menggoda mereka dengan wajah yang aneh dan juga lucu. Alhasil, tertawa terbahak-bahak pun menjadi satu-satunya yang bisa mereka lakukan.

Dan untuk bocah yang satu ini, nampaknya ia sudah tak peduli dengan keadaan di sekitarnya. Saat sang ayah menggodanya, ia pun tertawa lepas seakan hal itu merupakan sesuatu hal paling lucu yang pernah ia lakukan. Sehingga jangan heran jika ia tertawa hingga tak mampu menopang dirinya lagi, dan terjatuh.

Hahaha, Bayi Ini Tertidur Sambil Duduk

Bocah laki-laki bernama Leo ini nampaknya masih ingin menikmati waktu senggangnya melihat televisi. Namun apa mau dikata, rasa kantuk yang melandanya sudah tak bisa dihindari lagi.

Sehingga, ia pun memilih untuk tetap bertahan walau terkadang kepalanya harus terkantuk-kantuk sesekali. Dan lihat betapa imut dan menggemaskannya Leo yang sedang terduduk sembari tertidur dan tak sadarkan diri itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading