Sukses

Lifestyle

Wah, Toko Es Krim Ini Punya 70 Pilihan Rasa Unik

Siapa di antara Anda yang doyan makan es krim? Rasa es krim apa sih favorit Anda, apakah itu anggur, strawberry, cokelat atau vanilla?

Well, Anda harus menyiapkan perut Anda untuk mencicipi lebih dari 70 rasa es krim unik yang tak ditemukan di tempat lainnya ini.

Adalah Snow King, sebuah toko es krim yang berlokasi di Taipei, ibukota Taiwan. Menawarkan lebih dari 70 rasa es krim unik, buatan mereka sendiri. Toko ini telah dibuka sejak tahun 1947 dan menawarkan ragam rasa yang tak biasa, dan tak akan Anda temukan di tempat lain.

Courtesy Rocketnews

Courtesy TraceyTravellAdventure 

Kao Ching Feng, 33, adalah pemilik generasi ketiga yang saat ini menjalankan bisnis turun temurun keluarga ini. Ia mengaku, toko ini sangat populer di kalangan masyarakat Taiwan, dan tak pernah sepi pengunjung.

Red Bean atau kacang merah dan semangka, adalah es krim favorit di Snow King yang disukai para penduduk setempat. Sebagaimana dilansir Merdeka.com, wisatawan dari berbagai negara yang mampir ke Snow King dikejutkan dengan aneka rasa es krim eksotis.

Courtesy AnnieGurumi 

Menu-menu yang disukai para turis asal Jepang seperti es krim rasa leci, dan peach. Sedangkan pelanggan dari Hong Kong lebih suka rasa kare dan wasabi.

Menariknya lagi, semua produk es krim di Snow King ini bukan hanya perasa buatan lho. Mereka berbahan asli dari buah-buahan atau makanan yang membuat rasanya benar-benar orisinil.

Bahan-bahan seperti wasabi, arak, dan buah-buahan adalah bahan yang dibeli dari pedagang lokal. Sedangkan bahan untuk es krim gingseng Korea, diimpor langsung dari Korea.

Courtesy Informationng 

Apa saja sih rasa-rasa yang ditawarkan di Snow King. Beberapa di antaranya sebagai berikut: wortel, buah-buahan segar, murbei, srikaya, ubi, kemangi, pare, liquor, kinmen kaoling, teh oolong, teh melati, teh hijau, merica, wasabi, mint, kaki babi, daging babi, tahu, dan berbagai rasa lainnya.

Kira-kira berapa harganya ya?

Untuk setiap scopenya sebenarnya berbeda, tetapi rata-rata Anda harus merogoh kocek sekitar 50 ribu rupiah untuk menikmati keunikan es krim ini. Bagaimana, apakah Anda tertarik mencobanya?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading