Sukses

Lifestyle

Ingin Kado Natal? Senayan City Punya Yang Terindah Untuk Anda

Senayan City sebagai world class shopping destination tak henti memberikan kejutan bagi para pengunjung melalui berbagai program menarik. Menyambut kemeriahan natal dan kegembiraan tahun baru ini, Senayan City kembali hadir dengan program Festive Seasons yang terdiri dari berbagai gelaran istimewa dalam merayakan this most wonderful time of the year mulai 16 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014.

Sejak awal Desember, kemeriahan suasana Natal mulai terasa di Senayan City dengan adanya ornamen natal pada kaca gedung Senayan City di Lobby Utama dan Lobby Selatan.

Setelah itu pengunjung juga akan disambut dengan sapaan hangat dari tim front liner yang berbalut busana tematik Natal rancangan desainer kenamaan Indonesia Poppy Dharsono yang hadir dalam warna merah dan emas yang berpadu cantik dengan batik khas Indonesia.

Customer service team

”Pada Natal kali ini Senayan City mengangkat tema La Belle De Noel, The Most Beautiful Christmas Moment di mana Senayan City akan menghias interior dan eksterior dengan konsep yang berbeda-beda di setiap areanya. The Christmas Gift, merupakan konsep yang diangkat untuk mencerminkan desain interior yang dihias menggunakan kado-kado natal dan bunga berwarna emas dan merah yang merupakan warna khas natal," jelas Veri Y. Setiady selaku Marketing Director Senayan City.

Sepanjang Desember ini, Senayan City juga akan menyuguhkan penampilan musik dengan irama khas Natal. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai penampilan menarik bertemakan Natal seperti On Point Fairies Ballerina, Lollipop Christmas Marching Parade, Thematic Musical dan masih banyak lagi.

Dekorasi bernuansa Natal dengan kado

Selain itu, program An Evening with Santa akan hadir di La Belle Pop Up, Main Atrium Senayan City pada tanggal 20-25 Desember 2013, di mana Santa Claus akan menyapa anak-anak dan memberikan cokelat natal.

Kehadiran Mazda sebagai Car Partner Senayan City Festive Seasons 2013 menambah keindahan suasana natal di Senayan City. Mazda CX5 berwarna putih hadir di Main Atrium dengan instalasi penuh kado natal bagai kereta Santa di masa modern.

Bagi Anda pemilik loyalty card Infinite CARD, dapatkan Samsung Galaxy Note 8.0 yang akan diundi setiap minggu dalam Infinite CARD Members Top Spenders Weekly Surprises dengan cara berbelanja sebanyak-banyaknya di tenant-tenant Senayan City. Undian ini akan dilaksanakan di setiap hari Minggu pada tanggal 16, 22, dan 29 Desember 2013 pada pukul 18.30 WIB di Main Atrium, lantai 1.

Bentuk lain dari pohon Natal

Ada juga program undian 30 Joyous Lucky Gifts hanya dengan berbelanja minimal Rp 250.000. Program ini berlaku sejak 16 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berfoto bersama Santa Claus di Senayan City dengan berbelanja minimal Rp 500.000.

Selain berhias diri dengan ciri khas nuansa Natal, Senayan City juga akan berbagi kebahagiaan dengan pengunjung setianya. Dalam kemeriahan Natal kali ini, mulai tanggal 24 – 26 Desember 2013 Senayan City akan berbagi coklat untuk para pengunjung dalam bentuk bernuansa Natal di Customer Service Counter yang terletak di Lobby Utama dan Lobby Selatan mulai pukul 10.00 – 22.00 wib.

Mari rayakan Natal dan sambut Tahun Baru 2014 bersama keluarga Anda hanya di Senayan City.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading