Sukses

Lifestyle

Brand Ternama Asal New York Berbagi Kasih Dengan Anak Indonesia

Kepedulian kepada sesama manusia yang membutuhkan memang tidak pernah berhenti disuarakan kepada para pihak-pihak yang peduli. Karena memang ada banyak yayasan dan rumah peduli yang mau menampung masalah-masalah sosial yang ada di Indonesia ini dan membantunya untuk menjadi lebih baik.

Sebut saja seperti Komisi Perlindungan Anak, House of Perempuan, Yayasan Kanker Indonesia dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menjadi salah satunya loh Ladies, ikut berpartisipasi dan membuat perubahan sebagai sebuah tujuan yang baik untuk sesama.

Coach bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB)

Kali ini, niat baik tersebut dipersembahkan oleh brand aksesoris asal New York, Coach. Untuk kesempatan ini, Coach menggandeng Yayasan Cinta Anak Bangsa atau yang lebih ramah disebut YCAB untuk sebuah kolaborasi amal yang menarik.

YCAB adalah organisasi non-profit Indonesia yang berkonsentrasi pada kesejahteraan anak dengan 3 sektor yang berbeda yaitu kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan ekonomi.

Sebuah acara pelelangan tas dipersembahkan oleh Coach beberapa waktu lalu dan hasil penjualan tas-tas tersebut sepenuhnya diberikan untuk kepentingan anak-anak dibawah naungan YCAB. Tentu saja bukan tas biasa Ladies, karena mereka yang akhirnya sukses membawa pulang masing-masing tas ini tentunya merasa senang dan bangga.

Bukti kerjasama antara Coach dan YCAB

Rasa senang tersebut karena sudah ikut peduli dan membantu anak-anak Indonesia untuk menjadi lebih baik dan maju, bangga karena tas tersebut merupakan limited edition bag yang dibuat oleh tangan-tangan ahli dan kreatif. Coach mendaulat 10 orang kreatif dari berbagai bidangnya masing-masing untuk menciptakan sebuah desain menarik pada tas pilihan Coach.

Mulai dari fashion desainer sampai chef-pun didaulat untuk menciptakan tas-tas kreatif ini. 10 orang tersebut adalah :

Nicoline Patricia Malina, Fashion Photographer Profesional

Didi Budiardjo, Art Director, Fashion Designer, Couturier

Rinaldy A. Yunardi, Desainer Aksesoris

Alvin Tjitrowirjo, Furniture / Industrial Designer

Nia Dinata, Pemenang Sutradara Film Indonesia

Veronica Colondam, Pemilik YCAB

Shawnee Puti, Fine Artist dan Pelukis

Arimbi Nimpuno, Socialita dan Chef

Mel Ahyar, Fashion Designer, Couturier

Priyo Oktaviano, Art Director, Fashion Designer, Couturier

10 orang hebat ini diberikan sebuah tas Coach berwarna putih polos. Mereka bisa mengekspresikan apapun pada tas tersebut. Mulai dari lukisan, tambahan aksesori seperti payet, patchwork, pita dan apa saja agar membuat tas tersebut menjadi lebih cantik.

Alhasil, jadilah tas-tas cantik yang sudah terjual kepada orang-orang yang beruntung. Tas-tas hasil karya 10 orang dengan profesi yang berbeda-beda tersebut kemudian dilelang dengan hasil pelelangan untuk kepentingan anak-anak Indonesia di bawah naungan YCAB.

Nah Ladies, jika saat ini Anda baru memulainya dengan membaca berita inspiratif ini. Yuk mari bergerak dengan cara dan ide Anda sendiri untuk sebuah perubahan yang lebih baik. Selamat mencoba Ladies.

(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading