Sukses

Lifestyle

Wah, Pak Ahok Juga Suka Makan Pecel Lho..

Kadang kepikiran juga ya, seperti apa sih menu makan siang para pejabat pemerintah? Apakah mewah dan seperti restoran bintang lima? Apakah piring dan gelasnya mewah? Intip yuk menu makan siang Pak Ahok.

Pria yang satu ini sering Anda dengan ceplas ceplos dan 'omelannya'. Beberapa waktu lalu, Pak Ahok ramai dibicarakan karena 'mengomeli' seorang reporter sebuah televisi swasta. Sebelum-sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga sering membuat banyak orang kagum dengan keberaniannya berbicara.

Di luar tugasnya sebagai Wakil Gubernur, masyarakat sering penasaran, untuk urusan makan, seperti apa sih selera makan Pak Ahok? Apakah mewah atau sederhana saja? Tim Merdeka.com, (15/12) berkesempatan memotret menu makan siang Pak Ahok di Kantor Wagub DKI Jakarta. Dan menunya adalaaah..

Foto: Merdeka.com

Nasi merah, pecel sayur, ayam goreng kremes, dan pencuci mulut berupa buah pisang dan jeruk. Menu ini adalah menu sehari-hari sebagian masyarakat Indonesia. Tidak ada yang tampak mewah, bahkan peralatan makannya juga biasa saja.

Yang menarik dari fakta ini adalah.. beberapa komentar yang mengatakan "Ngapain juga membahas makan siang Pak Ahok?" Boleh dong sekali-kali kita tahu menu makan siang para pejabat, tidak selamanya pejabat suka makan siang di restoran mewah dan mahal.

Menurut Anda, makan siang pak Ahok sederhana atau mewah? 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading