Sukses

Lifestyle

6 Hal Ini Pasti Diperhatikan Pria Saat Berkenalan Dengan Wanita

Berkenalan dengan seorang pria biasanya bikin hati deg-degan. Apalagi kalau yang berkenalan dengan Anda adalah gebetan Anda.

Saat berkenalan dengan seorang wanita, ternyata diam-diam pria sering memperhatikan 6 hal yang ada pada wanita. Apa aja ya? Nah, dilansir dari merdeka.com, ini lho Ladies hal itu. Coba cari tahu dan perhatikan, siapa tahu kalau kenalan Anda bisa 'kecantol' pada Anda.

(vem/and)

Rambut

Kebanyakan pria sangat suka memperhatikan mahkota wanita ini. Menurut pria, rambut identik dengan kepribadian wanita. Wanita yang memperhatikan rambutnya biasanya adalah tipe wanita yang care.

Selain itu, wanita yang memiliki rambut panjang biasanya feminin dan lembut. Sebaliknya, yang berambut pendek terkesan tomboy dan easy going. Jadi, pria tinggal menyesuaikan saja dengan kesukaan mereka.

Postur tubuh

Pertama kali berkenalan dengan wanita, pria juga suka memperhatikan postur tubuh si wanita. Dari postur tubuh, si pria bisa menyimpulkan sesuatu.

Usahakan tubuh Anda tegap dan santai saat berkenalan dengan seorang pria, postur semacam ini menandakan Anda memiliki rasa percaya diri. Sebaliknya, saat Anda gugup, postur tubuh yang terlihat akan lebih canggung. Nah, pria akan lebih nyaman dengan wanita yang percaya diri lho Ladies.

Senyuman

Senyum bisa memberi nilai lebih pada Anda Ladies. Kalau Anda berkenalan dengan seorang pria, berikan senyum-senyum termanis Anda. Pria akan lebih nyaman dengan Anda.

Senyum juga menandakan Anda adalah orang yang ramah. Wanita yang ramah akan lebih mudah menarik perhatian pria. Selain itu, wanita yang mudah tersenyum dianggap lebih menyenangkan dan enak dilihat.

Kebersihan kuku

Kebersihan kuku menjadi salah satu yang penting. Diam-diam pria akan memperhatikan kuku Anda. Ah apa jadinya kalau kuku Anda kotor dan tak terawat? Bisa-bisa Anda dianggap jorok.

Sebaliknya, kuku yang bersih akan memberikan nilai plus pada Anda. Kebersihan kuku Anda menandakan kalau Anda rajin merawat diri. Nah, jangan lupa rawat kuku Anda Ladies, apalagi sekarang sudah banyak yang menjual jasa nail-art, kuku-kuku Anda bisa makin cantik nih

Mata

Nampaknya mata menjadi perhatian utama si pria saat berkenalan dengan Anda. Mata juga menjadi yang pertama dilihat saat berkenalan. Tidak jarang banyak pria tertarik pada keindahan mata wanita.

Nah Ladies, percantik dulu diri Anda sebelum kenalan ya. Gunakan eyeliner atau eye-shadow tipis-tipis untuk meningkatkan kualitas penampilan Anda. Yang natural-natural saja Ladies, tak perlu tebal-tebal.

Sikap

Nah, ini menjadi salah satu yang paling diperhatikan pria saat berkenalan. Cantik saja rasanya tak cukup tanpa disertai sikap yang baik ya?

Si pria pasti akan melihat apakah Anda sopan atau tidak. Perhatikan juga bahasa yang Anda gunakan Ladies. Kalau Anda sopan, wah bisa jadi si pria jadi sering menghubungi Anda nih.

Apalagi sih menurut Anda yang biasanya diperhatikan pria saat berkenalan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading