Sukses

Lifestyle

Imutnya Paris Hilton Saat Masih Kecil

Ladies, siapa yang tak kenal dengan Paris Hilton? Sebagai artis, Paris Hilton memang sudah sangat populer di seluruh penjuru dunia. Dia juga menjadi salah satu ikon kecantikan wanita di dunia.

Menjelang Natal ini, seluruh dunia memang ikut merayakan hari bahagia ini. Tak terkecuali Paris Hilton. Dia memberikan ucapan Selamat Natal yang unik dan berbeda dari lainnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Paris memposting beberapa foto dirinya saat masih kecil untuk mengucapkan selamat Natal pada penggemarnya. Dalam foto itu, terlihat dua anak gadis yang sangat lucu sedang duduk di pangkuan seorang santa clause. Mereka adalah Paris Hilton dan sang adik, Nicky Hilton.

Wajah polos Paris Hilton terlihat bahagia dan sangat ceria saat itu. Mereka berdua mengenakan kostum Natal yang sangat menggemaskan. Senyum mereka sangat lebar menunjukkan keceriaan kedua kakak beradik ini.

Selain foto itu, Paris juga memposting salah satu foto dirinya saat masih berusia satu tahun. Di sana juga terlihat klelucuan dan keimutan wanita yang saat ini sudah berusia 32 tahun ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading