Sukses

Lifestyle

10 Rekomendasi Film Untuk Liburan Natal Anda

Liburan Natal dan tahun baru sudah tiba. Wah, lumayan panjang juga ya liburannya. Kalau Anda bingung mau pergi ke mana, ya sewa saja DVD setumpuk lalu nonton di kamar deh.

Ladies, dilansir dari cbsnews.com, ini lho Ladies, 10 rekomendasi film untuk mengisi liburan natal dan tahun baru Anda. Apa saja? Yuk diintip..

(vem/and)

Christmas Carol

Film ini sempat booming saat baru saja diluncurkan. Anda bisa memilih christmas Carol sebagai salah satu film yang Anda tonton pada liburan kali ini.

Bertemakan Natal, film yang dibintangi Jim Carey ini memiliki banyak pesan moral. Film ini diangkat dari novel Charles Dickens pada tahun 1843. Bercerita tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan yang tergambar dalam Natal, membuat film ini layak Anda tonton.

Home Alone

Kalau yang satu ini rasanya enggak pernah absen dari layar kaca. Siapa yang bisa lupa aksi si kecil Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister dalam film Home Alone? Yak, film yang bercerita tentang seorang anak kecil yang ditinggal di rumah sendirian.

Aksi anak kecil yang cerdas dalam merampok rumahnya ini membuat Home Alone laris sejak ia launching tahun 1990 yang lalu. Kocaknya si Kevin akan membuat Anda tidak bosan-bosan menonton film ini.

Joyeux Noel

Seperti judulnya, bisa ditebak film ini adalah film buatan orang Perancis. Kalau Anda suka genre film yang agak-agak serius, nah film ini pilihan tepat Ladies.

Film yang bercerita tentang masa Perang Dunia I dan menggambarkan tentang tentara yang memilih meletakkan senjata dalam semangat Natal ini ternyata pernah masuk nominasi piala Oscar. jadi nggak ada salahnya nih kalau Anda memilih film ini sebagai teman liburan.

Miracle on 34th Street

Edmund Gwenn memenangkan piala Oscar karena perannya dalam drama klasik ini. Kalau sudah begini, film yang satu ini tidak akan membuat Anda menyesal.

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang tidak percaya bahwa sinterklas itu ada. Lalu sebenarnya memang ada atau tidak sih sinterklas itu? Yuk, tonton saja filnya Ladies.

The Nightmare Before Christmas

Film animasi yang satu ini rupanya menjadi tontonan favorit banyak orang. Ditulis dan diproduksi oleh Tim Burton, film ini sebenarnya masih dipertanyakan. Apakah ia lebih pantas ditonton saat Halloween atau Natal ya?

Film yang bercerita tentang Jack Skellington yang tersesat di Christmas Town membuat film ini cocok ditonton saat Natal. Namun, mengingat para tokoh dalam film ini adalah semacam hantu, membuat The Nightmare Before Christmas layak ditonton saat Halloween. Ah, tidak perlu ambil pusing, ditonton sekarang juga oke kok.

White Christmas

Waduh-waduh film ini termasuk film yang lama banget sih, namun pasti masih saja asyik untuk ditonton. Crooners Bing Crosby dan Dannya Kaye bermain sebagai pemain drama terkenal yang siap membantu para tim angkatan darat kapan saja. Nah lho gimana cara bantuinnya ya?

Dari pada penasaran, makanya Ladies, yuk ditonton.

Elf

Film yang dibintangi oleh Will Ferrel ini recomended banget. Diceritakan tentang Buddy (Will Ferrell), seprang manusia yang dibesarkan di kutub utara bersama elf dan sinterklas. Buddy pergi ke New York untuk mencari orang tua kandungnya yang diperankan oleh James Caan dan Mary Steenburgen. Dengan beberapa kejadian kocak yang ia alami, akhirnya Buddy berhasil bertemu kedua orang tuanya.

A Christmas Story

Berdasarkan tulisan dan kenangan masa kecil Jean Shepherd, menjadikan 'A Christmas Story' ini menjadi salah satu film paling populer yang pernah dibuat. Bercerita tentang seorang anak 9 tahun yang mengikuti sebuah suara yang ternyata adalah suara masa depannya.

Ceritanya gitu aja ya Ladies? Kalau cerita panjang-panjang nanti Anda tidak jadi nonton lho. Panasaran kelanjutan ceritanya? Tonton saja film lawas ini ya.

It's a Wonderful Life

Film ini juga termasuk film lawas Ladies, namun film ini adalah film paling inspiratif sepanjang masa. Penasaran?

Cerita sedikit saja ya Ladies, Jimmy Stewart berperan sebagai George Bailey adalah seorang yang putus asa dan tak memiliki harapan hidup. Hingga akhirnya malaikat membantu ia untuk melihat betapa berharganya orang-orang yang mengelilingi dia. Untuk kelanjutan kisahnya, sewa DVD dan tonton di kamar masing-masing ya.

The Muppet Christmas Carol

Ini merupakan film lanjutan Christmas Carol namun dengan cerita yang berbeda. Kalau Anda sudah menonton yang di atas tidak ada salahnya untuk meneruskan kelanjutannya ini.

Buruan ke persewaan DVD terdekat atau download di laptop Anda Ladies. Selamat menonton dan menikmati liburan :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading