Sukses

Lifestyle

Cuma Senayan City Yang Mengajak Yoga Sebelum Belanja

Yoga di tengah pusat perbelanjaan? Wah, sepertinya sama sekali bukan tempat yang pas ya, Ladies? Tapi nyatanya, Senayan City mampu mengadakan dengan sukses acara yang bertajuk "Festive Seasons Morning Shopping" dengan yoga sebagai salah satu kegiatannya itu. Ingin tahu bagaimana serunya? Yuk langsung ikuti ulasan berikut!

Di penghujung bulan Desember ini, Senayan City kembali hadir dengan program belanja istimewa bagi para pengunjung setianya “Festive Seasons Morning Shopping”. Digelar selama 1 hari pada 22 Desember 2013 mulai pukul 08.00 – 10.00 wib, program belanja di pagi hari ini hadir sebagai salah satu rangkaian program Natal dan Tahun Baru 2014 Senayan City “Festive Seasons.

Gelaran pesta diskon, penawaran khusus dan program acara menarik memenuhi Morning Shopping kali ini. Tampak hadir Henny R. Udy selaku COO Senayan City didampingi oleh Halina selaku GM Marketing & Promotion di Ground Floor pada Minggu (22/12).

Suasana belanja di Festive Seasons Morning Shopping

“Setelah sukses menggelar program belanja tengah malam, untuk kali ke-5 Senayan City kembali menggelar program belanja pagi hari. Morning Shopping kali ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kebutuhan belanja para pengunjung kami dalam mempersiapkan Natal dan Tahun Baru," ungkap Henny Udy.

"Ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk berbelanja, berburu kado Natal dan perlengkapan lainnya dengan gelaran diskon yang lebih besar. Dengan berbelanja di pagi hari, para pengunjung juga akan merasakan sensasi berbelanja yang berbeda”, tambahnya.

Lebih lanjut lagi Henny Udy menambahkan “Program Morning Shopping kali ini juga sengaja kami gelar bersamaan dengan perayaan Hari Ibu yang jatuh tepat setiap tanggal 22 Desember sebagai bentuk apresiasi kami terhadap wanita-wanita tangguh atas dedikasinya. Salah satu program yang sejalan dengan hal itu adalah dengan adanya Morning Yoga yang kami peruntukkan khusus bagi wanita di area Main Atrium lantai 1 mulai pukul 07.00 – 09.00 wib”.

Pengunjung mengikuti Zumba di Main Atrium, lantai 1 Senayan City

Morning Yoga merupakan hasil kerjasama Senayan City dengan Fitness First yang akan dipimpin oleh 5 orang trainer bersertifikat. Di akhir acara, para peserta yoga pun akan mendapatkan healthy breakfast berupa fresh fruit dan juice yang dapat menambah energi setelah melakukan yoga.

Tak hanya memulai jam operasionalnya lebih awal, berbagai program juga telah disiapkan, termasuk fasilitas free parking dari pukul 08.00 - 10.00 wib. Deretan restoran di Lower Ground Floor siap menjamu pengunjung di pagi hari dengan promo menarik, mulai dari ‘Buy One Get One’, Special Price, hingga Free Dessert with minimum purchase.

Pengunjung mengikuti yoga dan zumba di lantai 1 Senayan City

Debenhams sebagai gerai department store juga memberikan penawaran dan promo-promo yang menarik seperti Discount Up to 50% dengan Additional 20% off untuk New Arrival & SALE item, Buy 1 Get 1 Free untuk produk tertentu, dan Double Value untuk midnight shopping voucher. Bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri dapatkan 5% Cashback hanya selama Morning Shopping Senayan City. 

Deretan gerai fashion yang berpartisipasi di antaranya yaitu TUMI, MAX & CO, BCBG MAXAZRIA, WAREHOUSE, LACOSTE, BURBERRY, serta masih banyak lagi. Terdapat pula sederat café dan restoran yang juga turut memeriahkan acara ini seperti CAFÉ BON FRANCAIS, SHABU SHABU HOUSE, THE COFFEE BEAN & TEA LEAF, SECRET RECIPE, BURGER KING, JITLADA, dan lainnya yang turut andil dalam acara ini.

Selamat Natal dan Tahun Baru 2014.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading