Sukses

Lifestyle

Wah, Ayah Kim Kadarshian Ingin Ganti Kelamin

Kadang beberapa hal memang tidak seperti yang terlihat mata. Sebuah kenyataan harus diterima oleh para penggemar Bruce Jenner. Dia ternyata mempunyai kepribadian yang selama ini disembunyikannya.

Suami dari Kris Jenner dan juga seorang ayah tiri dari Kim Kardashian ini ternyata memiliki sisi feminin yang kuat. Kenyataan ini sudah diketahui oleh keluarga besar Kardhasian. Tetapi ternyata Bruce telah melakukan beberapa operasi untuk menipiskan jakunnya.

(c) KapanLagi.com

Bahkan salah satu sumber mengatakan bahwa dia mempunyai keinginan untuk mengubah jenis kelaminnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com. Kini Bruce dikatakan telah melakukan konsultasi serius dengan ahli bedah. Perlahan tapi pasti, dia akan mengatakan pada dunia bahwa dia memiliki sisi lain dalam hidupnya.

Bruce kini telah belajar membuka diri pada publik. Dia membuka kenyataan bahwa kehidupannya tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Tapi dia telah mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Tak banyak orang yang bisa mengerti mengapa pria yang telah menikah tiga kali dan menjadi enam anak ini ternyata hidup dalam kebohongan. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading