Sukses

Lifestyle

7 Kisah Menegangkan Bayi Tetap Hidup Meski Jatuh Dari Ketinggian

Bayi merupakan fase kehidupan pertama yang dialami semua manusia. Bayi dikenal menjadi sosok yang rapuh dan lemah. Makhluk mungil ini masih membutuhkan bantuan orang lain untuk melakukan segala sesuatunya.

Namun, sosok bayi-bayi berikut ini pantas diacungi jempol Ladies, mereka mematahkan anggapan bahwa bayi adalah makhluk yang lemah. Jatuh dari ketinggian ratusan meter, wah bayi ini masih saja selamat. Dilansir dari oddee.com, ini lho Ladies, bayi ajaib itu.

(vem/and)

Beberapa bayi jatuh di tempat yang sama

Pada tahun 1937, seorang bayi jatuh dari lantai 4 sebuah bangunan bernama Detroit. Beruntung ia jatuh menjatuhi seorang pria yang bernama Joseph Figlock. Alhasil si bayi tetap hidup karena terselamatkan oleh badan si pria ini. Kejadian ini menjadi suatu hal yang menakjubkan setelah satu tahun kemudian, hal yang sama terjadi. Seorang bayi lain jatuh dari lantai 4 gedung yang sama dan menjatuhi pria yang sama.

Dikisahkan saat itu Joseph Figlock yang merupakan seorang tukang sapu sedang menyapu di jalan depan Detroit. Ya, lalu seorang bayi yang jatuh mengenai kepala dan bahunya. Joseph dan bayi terluka ringan namun tidak tewas. Namun entah nasib apa yang dialami pria yang satu ini, setelah 2 kali kejatuhan bayi, rasanya masih kurang saja. Suatu hari, David Thomas, bayi berusia dua tahun jatuh di tempat yang sama. Dan ya pasti Anda bisa menduga, ia jatuh dan menjatuhi si bapak tukang sapu jalan, Joseph Figlock!

Diajak bunuh diri sang ibu, bayi ini selamat

Pada bulan Maret 2013 yang lalu, seorang pengacara wanita asal Manhattan mengikat anaknya yang masih berusia 10 bulan di dadanya. Cara ini ia lakukan saat akan melakukan upaya bunuh diri. Setelah mengikat sang bayi di dadanya, ia melompat dari jendela lantai 8 sebuah apartemen di Harlem.

Ajaibnya, bayi ini hanya mengalami sedikit luka goresan dan selamat! Padahal, Cyntia Wachenheim, 44 tahun, sang pengacara, meninggal di tempat. Tetangganya, Adelina Dominguez, 18 tahun, sedang berjalan ke sebuah toko kelontong saat mendapati wanita ini terjun bebas dan tewas. Ketika ia mendekati Cyntia, si bayi nampaknya terlepas dari ikatan sang ibu dan menangis di trotoar.

Seorang wanita menangkap bayi 10 bulan yang jatuh dari lantai 10

Pada tahun 2011, Wu Juping, seorang ibu muda dari Hangzhou, sebuah kota di China Timur, melakukan aksi heroik. Ia menyelamatkan nyawa Niu Fangyu, bocah berusia 2 tahun yang jatuh dari sebuah gedung berlantai 10 dengan tangan kosong.

Kecelakaan ini terjadi saat Niu terbangun dan neneknya sedang tidak ada di sekitarnya. Rupanya bocah ini berusaha mencari sang nenek dan kemudian naik ke jendela. Seperti yang kita tahu, seorang bayi apalagi bangun tidur pasti belum bisa sadar sepenuhnya, akhirnya Niu terpeleset dan terjatuh. Tubuh kecil Niu tersangkut di sebuah jendela lantai 9 dan banyak orang berduyun-duyun berusaha menggapai Niu agar selamat.

Sayangnya, orang banyak ini gagal meraih tubuh si bayi. Akhirnya, Wu Juping memutuskan untuk berlari ke luar apartemen dan menangkap Niu yang saat itu sudah kehilangan pegangan. Beruntung Wu Juping bisa menangkap Niu dengan baik. Si kecil Niu berhasil selamat dengan cidera di leher dan pendarahan internal pada perutnya. Atas aksinya ini, Wu Juping diberi hadiah sebesar 200.000 yuan (sekitar Rp 300.000.000) sebagai penghargaan atas perbuatan baiknya.

Penyelamatan ajaib seorang bayi yang terjatuh dari ketinggian tertangkap kamera

Pada tahun 2013 yang lalu, seorang bayi dua tahun terjatuh dari jendela lantai lima rumahnya di Cina Timur, Provinsi Zhejiang. Sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai kurir pos sedang beristirahat dan mendengar suara tangisan bayi yang berasal dari atas.

Ceritanya hampir sama seperti kisah sebelumnya. Bocah malang ini sedang bangun tidur dan tak mendapati siapapun di sekitarnya, ia naik ke jendela dan terpeleset. Beruntung 5 pemuda kurir pos tersebut dengan tangkas menangkap tubuh mungil itu. Kejadian ini berhasil tertangkap kamera CCTV.

Tetap hidup setelah terjatuh dari ketinggian 20 kaki tanpa ada yang berusaha menyelamatkan

Pada bulan Juli yang lalu, Leo Fernando yang berusia 23 bulan terjatuh dari ketinggian 20 kaki. Saat itu ia sedang bermain bersama kakaknya, Jayhan, 3 tahun di tempat tidur orang tua mereka. Mendapati jendela terbuka, si kecil yang satu ini penasaran.

Namun, tanpa diduga ia terjungkal dari apartemennya itu dan terjatuh. Si ayah sudah berteriak tanpa harapan mengetahui anak bungsunya terjatuh. Ia lari ke bawah mendapati si kecil, namun ajaib, Leo Fernando hanya menderita luka ringan. Para dokter menegaskan, keajaiban ini terjadi karena tubuh Leo tidak lantas menjadi kaku saat terjatuh. Mungkin si kecil menganggap ia sedang bermain lompat tinggi nya. Hmm..

Bayi perempuan jatuh dari kereta gantung setinggi 30 meter

Seorang bayi sedang berwisata dengan orang tuanya dengan menaiki kereta gantung di Pegunungan Alpen, Swiss. Sayang, musibah tak dapat terelakkan, kereta gantung yang mereka tumpangi jatuh. Kejadian ini membuat orang tua si bayi malang ini tewas akibat luka di kepala.

Beruntungnya, si bayi perempuan selamat dan tersangkut di pohon. Regu penyelamat menemukan si bayi menangis saat evakuasi korban. Meskipun terluka, si bayi masih saja tetap hidup. Ajaib!

Seorang gadis kecil menyelamatkan bayi baru lahir yang jatuh dari jendela

Gadis ini dielu-elukan sebagai pahlawan setelah berhasil menangkap seorang bayi yang baru lahir dari sebuah ketinggian. Dikisahkan, sebuah apartemen mengalami kebakaran pada saat itu, si ibu sang bayi kebingungan menyelamatkan ketiga anaknya. Ia berusaha menyelamatkan ketiga buah hatinya tersebut dengan menjatuhkannya dari jendela.

Dua anak yang dilempar sebelumnya mendarat di tanah dan mengalami luka ringan. Beruntung seperti kedua kakaknya, si bayi malah ditangkap oleh seorang gadis kecil berusia 10 tahun bernama Georgina saat dilempar sang ibu dari lantai dua. Menurut petugas pemadam kebakaran, ibu sang bayi tak punya pilihan lain selain menjatuhkan anak-anaknya dari pada tewas terpanggang. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading