Sukses

Lifestyle

7 Gambaran Friend-Zone Lucu Seluruh Dunia, Anda Pernah Mengalaminya?

Kasus Friend-Zone sudah bukan merupakan hal aneh dan asing lagi di dunia percintaan. Yah, mungkin bahkan satu di antara kalian juga pernah mengalami masalah ini secara langsung dan terbawa miris karenanya. Yup, Friend-Zone merupakan kondisi di mana sepasang sahabat menjadi jatuh cinta namun bertepuk sebelah tangan.

Dan nampaknya, kisah ini tak hanya terjadi di Indonesia saja loh. Pasalnya, beberapa contoh yang terjadi di jejaring sosial Facebook ini juga terlihat jelas adanya peristiwa Friend-Zone yang menyedihkan. Hahaha, kasihan sih, tapi lucu juga loh beberapa orang yang terjebak dalam Friend-Zone ini.

(vem/oem)

Kejutan Ulang Tahun Dari Sahabat

Wanita mana sih yang tak suka dan terharu saat seorang pria mengingat dan mengucapkan selamat di hari ulang tahunnya? Terlebih pria yang menyempatkan diri untuk datang pada malam hari tepat pergantian hari ulang tahun sang wanita? Dan tentu saja hal ini merupakan sinyal bahwa pria tersebut menaruh hati dan perasaanya kepada sang wanita bukan?

Namun naas dan malang sekali nasib pria yang satu ini. Yah, ketika sudah melakukan segala upayanya, sang teman wanita justru membuat sebuah status facebook yang sangat mengejutkan. Yah, seolah tak sadar, wanita itu mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan kedatangan pria yang sudah ia anggap sebagai sahabat sendiri. Wah-wah.

Wanita Yang Tidak Peka

Ya ampun, kisah yang satu ini pasti membuat pria bernama Matthew ini terkejut sekaligus miris. Yah, seorang gadis baru saja membuat status facebook bahwa dirinya merasa sudah saatnya untuk memiliki kekasih. Dan benar saja, seolah berharap. pria bernama Matthew inipun langsung mengatakan bahwa hal itu dapat terjadi seketika.

Padahal, maksud hati, Matthew ingin mengungkapkan perasaan yang lama terpendam pada sahabatnya itu. Namun ternyata apa yang diharapkan tak sesuai kenyataan. Pasalnya, dengan polos gadis bernama Nina itu lantas menjawab komentar Matthew di facebook. "Benarkah? siapa teman mu yang sekiranya menyukaiku?" tanya Nina polos.

Menolak Sahabat

Beberapa pria memutuskan untuk memberi petunjuk-petunjuk kecil terhadap perasaan hati mereka kepada wanita. Yah hal ini dilakukan agar sang wanita yang merupakan sasaran mereka mampu membaca situasi dan perasaan yang para pria miliki. Namun pria tampan ini seakan tak kuasa memendam perasaanya yang lantas membuatnya berterus terang.

Dalam sebuah status facebook, gadis pujaan hatinya mengatakan bahwa ia sangat suka bersahabat dengan dia. Dan terus terang pria itu mengatakan bahwa ia sangat mencintai sang gadis. Namun lihatlah, betapa sang gadis menolak mentah-mentah isi hati temannya dan mengatakan bahwa hubungan keduanya adalah sahabat semata. Oh, so hurt!

Romantis, Namun Tetap Sahabat

Ladies, apa sih hal-hal umum yang biasa diberikan kekasih untuk pasangan sebagai tanda cinta? Boneka dan juga bunga yang romantis bukan? Namun nampaknya, bagi wanita ini, kedua hal itu tak memiliki arti lebih dari sekedar hadiah atau oleh-oleh biasa.

Pasalnya, saat sang sahabat pria datang dari Arizona, nampaknya gadis ini mendapat hadiah berupa boneka, cokelat dan bunga. Namun bukannya terenyuh, dengan polos gadis ini menulis sebuah status di akun facebooknya. "Sahabatku dari Arizona dan memberikanku ini, oh romantisnya."

Ingin Lebih Dari Sekedar Teman

Jenis pria yang sedang jatuh cinta memang berjuta bentuknya. Ada yang memutuskan untuk diam, ada juga yang memilih untuk terang-terangan. Dan pria pemberani inipun memilih untuk tak bertele-tele dalam mengungkapkan perasaanya kepada sang sahabat.

Dalam sebuah pesan melalui ponsel, ia meminta sang teman untuk menjadi lebih dari sekedar teman. Tentu saja maksudnya adalah menjadi sepasang kekasih. Akan tetapi lihat saja bagaimana sang gadis menolak dengan berjuta cara halus dan juga lucu.

Ingin Kekasih Seperti Sahabatnya

Seorang gadis bernama Brittany dengan terang-terangan menunjukkan bahwa ia telah membuat seseorang terjebak dalam hubungan persahabatan. Yah, ia menulis status di facebook, bahwa ia sedang menikmati pelayanan pedicure yang diberikan oleh sahabat prianya.

Namun, dengan polos ia mengatakan bahwa pria itu sangat baik dan romantis. Dan Brittany berharap mendapatkan kekasih seperti sahabatnya tersebut. Namun tentu saja seorang pria yang bukan sahabatnya. Oh, kasihan.

Gadis Yang Jatuh Cinta Dengan Hubungan Persahabatannya

Pria ini dianggap sebagai sosok yang sangat berarti bagi dirinya. Kasih sayang yang diberikan, serta pelukan dan juga kepedulian membuat sang gadis merasa sangat nyaman dan bahagia di sisinya.

Namun sayang, gadis ini mengatakan di sebuah status facebooknya, bahwa pria itu bukanlah sang kekasih. Dan gadis ini sangat amat jatuh cinta dengan hubungan persahabatan mereka. Tak lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading