Sukses

Lifestyle

Nggak Puas Beli Rumah, 7 Seleb Dunia Ini Beli Pulau cantik

Apa yang terjadi kalau selebriti dunia sudah bosan memiliki jajaran rumah mewah dan seisinya? Yang jelas, mereka ingin membeli 'rumah' yang lebih luas lagi untuk menikmati me time tanpa gangguan paparazi.

Dan inilah langkah yang diambil 7 selebriti dunia untuk 'membeli' privasinya sendiri. Dengan kekayaan yang mereka miliki, mereka membeli pulau kecil yang hanya boleh dinikmati dirinya atau keluarga serta sahabat dekatnya. Praktis, pulau sekian hektar tersebut dari ujung ke ujung adalah miliknya, dan tak ada paparazi yang akan mengganggu keintimannya dengan keluarga atau saat menikmati me time.

Siapa saja sih yang nggak puas dengan rumahnya dan akhirnya nekat membeli pulau ini, check this out, ladies.

(vem/bee)

Johhny Depp

Mungkin Depp terinspirasi dari perannya sebagai Jack Sparrow saat berada di sebuah pulau, dan akhirnya Depp membeli sebuah pulau seluas 18 hektar.

Kabarnya pulau tersebut berlokasi di Karibia, dengan kelengkapan aneka kemewahan resort untuknya. Ada sekitar 6 pantai yang bisa dikunjungi dan menjadi tempatnya berjemur. Pantai-pantai tersebut kemudian diberi nama seperti nama anaknya, mantan kekasihnya, dan juga dua sahabat dekatnya Marlon Brando serta Heath Ledger.

Leonardo DiCaprio

Leonardo doyan sekali berelaksasi di pantai dan menikmati keindahan pantai. Sehingga kabarnya ia sempat membeli beberapa pulau pribadi sendiri.

Tahun 2005, ia dikabarkan membeli sebuah pulau bernama Blackadore Caye, sebuah pulau kecil di dekat Belize.

Mel Gibson

Mel Gibson tak kalah gilanya dengan selebriti lain. Tahun 2006, ia membeli pulau seluas 1.800 hektar untuk dirinya sendiri.

Pulau di dekat Fiji ini disebut dengan pulau mangga, sebuah pulau pribadi yang lokasinya di dekat Samudra Pasifik. Ia membiarkan pulaunya tetap alami dan tidak membangun aneka fasilitas yang dapat merusak keanekaragaman hayati di sana.

Eddie Murphy

Tahun 2007, Eddy membeli sebuah pulau kecil yang lokasinya ada di kepulauan Bahama. Lokasi tepatnya tidak jauh dari daerah yang disebut Nassau.

Eddie memberi nama pulau kecil tersebut dengan nama Rooster Cay.

Faith Hill

Bersama pasangannya. Tim McGraw, Faith Hill membeli sebuah pulau yang bisa dinikmati secara intim oleh mereka berdua. Penyanyi musik country ini memilih salah satu pulau kecil di lokasi kepulauan Bahama.

Pulau tersebut diberi nama Goat Cay yang dibeli pada tahun 2006 silam.

Tyler Perry

Tyler Perry menghadiahi dirinya sendiri di ulang tahun ke-40 dengan sebuah pulau kecil di kepulauan Bahama.

Pulau tersebut punya pasir yang sangat putih dan bersih. Ia merasa pantas memberi diri sendiri hadiah mewah tersebut sehingga ia bisa menikmati momen pribadinya.

Lenny Kravitz

Ketika ingin mencari inspirasi dalam menulis lagi dan menikmati kedamaian, Lenny sempat bingung mencari lokasi yang tepat. Sampai akhirnya ia membeli sebuah pulau di daerah Bahama.

Akhirnya, ia benar-benar bisa menikmati momen pribadi tersebut tanpa khawatir akan gangguan paparazi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading