Sukses

Lifestyle

Pesan Singkat Romantis Yang Bisa Bikin Hubunganmu Penuh Cinta

Ladies, Anda pernah naksir seseorang? Jika iya, mungkin Anda akan merasa bingung tentang cara menarik perhatian pria yang Anda taksir. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengirim sms atau pesan singkat. Cara ini juga bisa Anda gunakan pada pasangan Anda agar hubungan Anda lebih harmonis.

Beberapa tips berikut ini adalah pesan-pesan singkat yang bisa Anda gunakan untuk menarik perhatian si dia. Mau tau pesan apa sajakah itu? Inilah tips pesan singkat yang dilansir oleh allwomenstalk.

1. Pesan kosong
Inilah isi pesan yang biasa digunakan untuk menarik perhatian orang yang Anda taksir. Kirimkan sebuah pesan kosong ke nomor dia. Lihat reaksinya, jika dia membalas 'Ada apa?' Anda bisa menulis 'Maaf aku tidak tahu ponselku mengirimkan sebuah pesan kosong untukmu, mungkin dia merindukanmu'. Dan selanjutnya, mungkin Anda akan larut dalam sebuah percakapan yang manis.

2. Kirim Gambar Anda
Mengirimkan gambar atau foto kepada orang lain, menjadi hal yang tidak sulit sekarang ini. Jadi cobalah untuk mengiriminya sebuah foto termanis Anda dan katakan bahwa Anda merindukannya. Tapi ingat, hati-hati memilih foto yang nanti Anda kirim ya. Lihat reaksinya setelah itu.

3. Quotes Tentang Cinta
Kirimkan sebuah quotes tentang cinta Anda kepada dia. Lihat reaksinya setelah itu. Mungkin dia akan membalas pesan Anda dengan manis.

4. Pesan Pujian
Cobalah untuk mengirimkan sebuah pesan yang berisi tentang pujian kepada dia. Pria suka dipuji jadi mungkin ini bisa menarik perhatian dia. Tapi ingat, jangan keterlaluan ya, dia bisa mengira ada sesuatu yang Anda sembunyikan.

5. Pesan Manis
Kirimkan sebuah pesan manis kepada dia seperti mengucapkan 'selamat pagi' atau 'semoga harimu menyenangkan'. Pesan-pesan kecil ini bisa membuat dia mengingat Anda dalam kesehariannya.

Nah ladies, silahkan dicoba dan lihat bagaimana hasilnya. Apakah Anda punya tips lain yang biasa Anda gunakan kepada pasangan Anda? Silahkan bagikan di kolom komentar berikut ini.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading