Sukses

Lifestyle

Rajin Bercinta Membuat Wanita Lebih Cantik Alami

Hubungan intim tidak hanya menjadi media untuk menghangatkan kehidupan rumah tangga. Keintiman yang terbentuk antara suami istri tidak berhenti sampai di situ saja, karena wanita akan mendapat manfaat lebih dari hubungan intim yang rutin dilakukan.

Wajah Cantik Alami

Bisa dikatakan, hubungan intim adalah salah satu cara alami untuk memancarkan kecantikan wanita. Ketika hubungan intim terjadi, tubuh akan mendapat respon seperti sedang berolahraga, jantung berdetak lebih kencang dan aliran darah lebih lancar. Akibatnya, wajah jadi lebih fresh, bibir merah alami, dan kulit lebih bercahaya.

Rambut Lebih Berkilau

Sama seperti wajah yang makin segar jika rutin berhubungan intim dengan suami, rambut Anda akan semakin sehat. Pasokan darah yang lebih lancar selama melakukan hubungan intim akan membuat rambut mendapat nutrisi yang lebih cepat. Hasilnya.. rambut jadi lebih sehat dan berkilau.

Lebih Percaya Diri

Wanita yang lebih rutin melakukan hubungan intim terbukti memiliki rasa percaya diri lebih besar dibanding wanita yang lebih jarang melakukan hubungan intim. Wanita akan merasa lebih cantik, lebih seksi, lebih menawan dengan sendirinya. Maka rasa percaya diri inilah yang akan semakin memancarkan kecantikan wanita.

Makin Awet Muda

Sudah banyak penelitian membuktikan bahwa hubungan intim dapat mengurangi stres pada wanita. Salah satu penyebab penuaan dini adalah stres, sehingga.. ini adalah kabar baik untuk awet muda secara alami. Semakin kecil tingkat stres yang ada dalam pikiran Anda, semakin awet muda tubuh Anda.

Itulah beberapa manfaat hebat bercinta selain merekatkan keintiman suami istri. Kalau sudah begini, siapa yang butuh krim kecantikan mahal?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading