Sukses

Lifestyle

Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Ladies, setiap hubungan percintaan atau pernikahan pasti mengalami pasang surut. Masalah akan hadir menguji Anda berdua. Tapi jika Anda bisa melalui masalah itu dengan baik, cinta Anda akan menjadi lebih kuat.

Kadang kita sebagai wanita mungkin akan merasa pasangan kita berubah. Perubahan ini terkadang harus kita waspadai karena menjadi tanda bahwa dia telah selingkuh. Apa saja tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pasangan kita ternyata selingkuh? Kami memberikan tips perubahan pasangan yang harus kita perhatikan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

Mulai Cuek Berlebihan

Kaum pria memang identik dengan rasa cuek. Kadang mereka memang tidak merasa seperti apa yang kita rasa. Tapi Anda harus mulai curiga saat pasangan Anda mulai berubah menjadi lebih tidak peduli.

Tidak Mengijinkan Gadgetnya Kita 'Sentuh'

Mungkin biasanya Anda sudah biasa mengutak-atik ponsel atau laptopnya. Tapi tiba-tiba dia berubah. Semua gadgetnya kini memakai password dan Anda tidak diberi tahu olehnya. Hmm, jika begini mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu.

Pengeluaran Berlebihan

Pasangan Anda mulai sering mengeluh dia bokek padahal baru seminggu yang lalu dia menerima gaji. Saat Anda tanya, dia menunjukkan sikap tersinggung. Wah, Anda patut mencurigai hal ini lho. Kemana uang gajinya habis dibelanjakan?

Mulai Berubah

Biasanya kemanapun dia pergi dan apapun yang dia lakukan Anda selalu diberitahu. Namun kini, dia menjadi sosok yang berbeda. Dia sering pergi dan menghilang dalam waktu yang cukup lama tanpa memberitahu Anda. Perubahan ini juga harus dicurigai lho ladies.

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda mungkin sedang bermain api. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading